Siapa yang anaknya suka susah diajak bolos les? Rinjani salah satunya nih.
•
Alhamdulillah selama PAS ini anaknya mau diajak libur beberapa les. Yay! Ahahaha. Tapi konon anak-anak seumuran gini emang pantang capek ya? Inget banget dulu kelas renang dan kelas pianonya Rinjani harinya sama. Wiken sih, tapi tetep aja lelah bayangin abis renang terus langsung harus fokus main piano. Katanya sih, gapapa anak jaman sekarang banyakin kegiatan, biar mereka punya pilihan hobi, yang penting 1/3 kebutuhan nutrisi wajibnya tercukupi. Terus yang ada sekarang penasaran #kebaikan11nutrisi wajib itu apa aja? Ada yang tau ga?
•
Btw, baju yang dipake ini gambaran Rinjani sendiri. Laaaafff!! 💛
—
#heyrinjani

Siapa yang anaknya suka susah diajak bolos les? Rinjani salah satunya nih. • Alhamdulillah selama PAS ini anaknya mau diajak libur beberapa les. Yay! Ahahaha. Tapi konon anak-anak seumuran gini emang pantang capek ya? Inget banget dulu kelas renang dan kelas pianonya Rinjani harinya sama. Wiken sih, tapi tetep aja lelah bayangin abis renang terus langsung harus fokus main piano. Katanya sih, gapapa anak jaman sekarang banyakin kegiatan, biar mereka punya pilihan hobi, yang penting 1/3 kebutuhan nutrisi wajibnya tercukupi. Terus yang ada sekarang penasaran #kebaikan11nutrisi wajib itu apa aja? Ada yang tau ga? • Btw, baju yang dipake ini gambaran Rinjani sendiri. Laaaafff!! 💛 — #heyrinjani

7 Comments
@winnycaprina
rinjani koleb yuuu ama jummaaa 😆
@hannyhayy
❤️❤️❤️❤️😘😘😘
@almaviva
@winnycaprina - kemon lesgoh tante Winnyyy 😍😄
@aggyrachmawati
rinjaniiii sholeh banget sihh susah diajak bolos les 😄😄
@almaviva
@aggyrachmawati - ((sholeh)) 😂😂😂 amin amin, tante Aggyyyy. Iyaaa sebel kan kalo lagi ujan nganter2nya, enakan mager 😆
@hetty_hf
Iyaaa samaaa... Aisha pun kemaren diajak bolos GDE ga mau dong... Alhasil tetap les dan hanya berduaaa sama Yuna... Heuheuuu...
@almaviva
@hetty_hf - ahahaha percis bundooo! Rinjani pas dijemput juga matanya berkaca-kaca katanya pengen GDE. Tapi aku langsung nelp mama Abel. Trus janjian aja bolos dulu biar ga terlalu lama juga nunggunya. Ampun ya anak-anak 😅