Setiap negara pasti punya Stadion kebanggaannya. Kalo Indonesia, kita ada Stadion Utama Gelora Bung Karno. #asiangames2018 yang segera akan berlangsung bukan pesta olahraga kecil loh, jangan rancu sama ASEAN games ya. ASIAN GAMES itu jauh lebih besar karena bakal ada 45 negara yang bakal dateng untuk bertanding di Jakarta dan Palembang!
.
GBK sepertinya sudah siap menyambut, gimana dengan kita?
.
#WeAreTheEnergy #asiangames2018
.
#madewithOOWA #iPhonesia #shotoniphone #shotoniphone7plus  #iotd #1000kata #streetmeetina #lensculturetalent #myfeatureshots #vscocam #vsco #mobiography #mobilephotography #jakarta #jktbgt #enjoyjakarta

Setiap negara pasti punya Stadion kebanggaannya. Kalo Indonesia, kita ada Stadion Utama Gelora Bung Karno. #asiangames2018 yang segera akan berlangsung bukan pesta olahraga kecil loh, jangan rancu sama ASEAN games ya. ASIAN GAMES itu jauh lebih besar karena bakal ada 45 negara yang bakal dateng untuk bertanding di Jakarta dan Palembang! . GBK sepertinya sudah siap menyambut, gimana dengan kita? . #WeAreTheEnergy #asiangames2018 . #madewithOOWA #iPhonesia #shotoniphone #shotoniphone7plus #iotd #1000kata #streetmeetina #lensculturetalent #myfeatureshots #vscocam #vsco #mobiography #mobilephotography #jakarta #jktbgt #enjoyjakarta

10 Comments
@antonadisubroto
Ah keren nya.. jd pengen ikutan iphonesia lg.. hehe..
@dj_jocky
Flarenya 😍😍😍
@arieslukman
@antonadisubroto hahahaha dasar... ranting serpong aja lah ntar 😂😂
@antonadisubroto
@arieslukman haha.. lho ehm emg ada ya ranting serpong? Ini bukan ranting pohon di serpong kan maksudnya?
@arieslukman
@antonadisubroto ada laah... membernya cuma gue 😂😂😂
@arieslukman
@antonadisubroto gak deeeh 😝😝 ... emang yg serpong gak pernah di aktifin aja dengan kumpul2...
@antonadisubroto
@arieslukman hahaha.. bungkus om.. diaktifin seru kyk nya nih..
@imamfatwa_
wah keren euy... 👌🏻❤️
@arieslukman
@imamfatwa_ makasiiii om Imam 🙏😄