#ALoveTrip part 2: when we wait on each other
.
Menunggu adalah satu proses yang sangat menyiksa, setuju gak sih? Ada rasa pengharapan di saat kita menunggu dan itulah yang bikin menunggu itu menyiksa. Butuh pengorbanan dan hikmat buat menunggu sesuatu yang sebenarnya untuk kebutuhan orang lain
.
Thank you my love for walking and waiting by my side during tough times 🙏😄
.
#ALoveTrip2 #iPhonesia #shotoniphone #shotoniphone7plu#life_is_street #streetlife_award #instastreetids #iotd #1000kata #lensculturetalent #in_public_sp #portrait #myfeatureshots  #vscocam #vsco #mobiography #mobilephotography #penang #travel #malaysia #igersmalaysia

#ALoveTrip part 2: when we wait on each other . Menunggu adalah satu proses yang sangat menyiksa, setuju gak sih? Ada rasa pengharapan di saat kita menunggu dan itulah yang bikin menunggu itu menyiksa. Butuh pengorbanan dan hikmat buat menunggu sesuatu yang sebenarnya untuk kebutuhan orang lain . Thank you my love for walking and waiting by my side during tough times 🙏😄 . #ALoveTrip2 #iPhonesia #shotoniphone #shotoniphone7plu#life_is_street #streetlife_award #instastreetids #iotd #1000kata #lensculturetalent #in_public_sp #portrait #myfeatureshots #vscocam #vsco #mobiography #mobilephotography #penang #travel #malaysia #igersmalaysia

10 Comments
@melissa.thio
kerennn 😍😍beb kamu belajar foto begini dong @ricky2143 sama @arieslukman hehehe
@ilihardinata
Semoga semua lancar. Speedy recovery Ko
@gersonpancaputra
Sambil nonton Korea 😜
@onlyacel
Wah kudu nya pake EarPods tuh 😃
@arieslukman
@melissa.thio hehehe thank you loh Mel. Anytime laaah kalo mau sharing2 foto 😝😝😝
@arieslukman
@ilihardinata thank you ya Manda. Amiiinnn
@arieslukman
@gersonpancaputra yoiiii... hahaha gak bisa tahan kalo nemu wifi sptnya 😂
@arieslukman
@onlyacel harusnya nitip oleh2 dr amrik kemaren itu yaaa 😂
@onlyacel
@arieslukman 🤪🤪
@roketif
Such nice post
Location