Dzikki Muhammad @dzikki

Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Bakalan banyak foto anak ๐Ÿ˜

  • dzikki

    March 26th at 6:29am
    27 2

    Kemana lagi abis ini?

    bunda5001

    1 hour ago
    Gantengnya cucu bunda

    bunda5001

    1 hour ago
    Ikut dong De
    Load More
  • dzikki

    March 20th at 5:21pm

    Kumpul Keluarga Mustofa
    Minus yang di Solooo.

    nursafri

    2 days ago
    Hahahahaaa gilak, dunia kecil banget yak. Salamin ya bro, salam hormat selalu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    dzikki

    2 days ago
    @nursafri hahahah siap. Abang kandung gw itu.

    nursafri

    2 days ago
    Heheee iyaaa. Senior saya di Aceh. Salam ya bro ๐Ÿ˜ฌ

    dzikki

    2 days ago
    @nursafri kenal ya? Jaman dia di Aceh?

    nursafri

    5 days ago
    Loooooh??? Kok ada bung Mahdi??

    maulida_rahutomo

    5 days ago
    ๐Ÿ˜˜ om kikok

    arjhomzm

    5 days ago
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Load More
  • dzikki

    March 20th at 5:16pm

    #grandpa
    #grandson

  • dzikki

    March 20th at 3:40pm

    Selamat Ulang Tahun Ibu-ku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    bunda5001

    5 days ago
    Achi slm nya udah bunda terima via Dimas suaminya Gita

    bunda5001

    5 days ago
    Makasih doanya.ini Achi ya.aduh kt udah lama ga komunikasi bbm nya ganti nih

    astrifiona

    5 days ago
    Happy birthday Bunda semoga berkah umurnya sehat dan bahagia selaluโค๏ธโค๏ธโค๏ธsend my regard ya Ky
    Load More
  • dzikki

    March 20th at 3:28pm

    Emang Nara yang ultah?
    Tentu tidak :D
    Selayaknya anak seumur dia, dia mah semangat aja mau tiup lilin kue ultah Neneknya.

  • dzikki

    March 20th at 3:23pm

    Tugas orang tua adalah untuk menjaga anak-anak mereka.
    Namun kali ini, biar ibu-nya saja yang jagain ya.

  • dzikki

    March 20th at 3:20pm
    30 0

    Leher berpunuk dan anak kecil bengong.
    Bule-nya nurun Opa Richard pasti, ga mungkin gw :D. ๐Ÿ“ท: Thaya

  • dzikki

    March 20th at 3:14pm
    23 1

    Sesi berikutnya adalah berkunjung ke rumah adek ipar.
    Nara ketemu pantarannya, dan setelah sedikit waktu adaptasi si adek raqi dah muka iseng aja :D

    eischulz

    6 days ago
    Dduuuhh.. inii lucuuu... nanti playdate lagii yaa @dzikki @ollyn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Load More
  • dzikki

    March 20th at 3:08pm

    Wiken ini diisi dengan acara bersama keluarga.
    Sesuai request si Verril, dia minta Sushi Tei.
    Karena raport dia lagi bagus, kita turutin aja deh. Walau sempet bikin ribet karena maunya dimeja yang ada sushi bar-nya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

  • dzikki

    February 21st at 4:32pm
    24 2

    Semua demi mereka tetap tersenyum ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    ollyn

    1 month ago
    Love you, ayah.. ๐Ÿ˜˜

    safritanovie

    1 month ago
    Kurang usaha nya bro, nara blom senyum โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‚
    Load More
load more