#kebaikan11nutrisi

(113) Posts


.
Sarapan seringkali menjadi waktu makan yang sering diabaikan di rumah dengan alasan tidak ada waktu, atau karena terburu-terburu dalam menyiapkan makanan di dapur, dan alasan lain sebagainya.
.
Padahal sarapan itu penting sekali loh Mama.
.

Agar tidak terburu-buru, urban mama bisa mencoba membuat daftar menu makanan, bisa untuk seminggu ke depan atau sebulan.

Minta juga pendapat anak-anak atau suami tentang menu apa yang mereka sukai dan inginkan.
.

Daftar menu tersebut bisa urban mama bisa print dan tempel di kulkas. 
Anak-anak jadi tahu apa yang akan mereka nikmati setiap paginya.
.
Yang terpenting, sarapan bukan berarti asal makan ya Ma, tetap perhatikan nutrisi dari setiap menu yang disajikan.
.

Selain memastikan menu yang mereka nikmati harus bergizi seimbang, mama juga dapat memberikan tambahan asupan untuk mereka yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya, yaitu vitamin: C, B12, E dan Zink, agar aktivitasnya tidak terganggu dan tetap fokus dalam belajar dan berkegiatan.
.

#TUMTips
#Kebaikan11nutrisi 
#BaikItuNyata 
#BaikItuMudah 
@minutemaid_id
  • Comments 0

. Sarapan seringkali menjadi waktu makan yang sering diabaikan di rumah dengan alasan tidak ada waktu, atau karena terburu-terburu dalam menyiapkan makanan di dapur, dan alasan lain sebagainya. . Padahal sarapan itu penting sekali loh Mama. . Agar tidak terburu-buru, urban mama bisa mencoba membuat daftar menu makanan, bisa untuk seminggu ke depan atau sebulan. Minta juga pendapat anak-anak atau suami tentang menu apa yang mereka sukai dan inginkan. . Daftar menu tersebut bisa urban mama bisa print dan tempel di kulkas. Anak-anak jadi tahu apa yang akan mereka nikmati setiap paginya. . Yang terpenting, sarapan bukan berarti asal makan ya Ma, tetap perhatikan nutrisi dari setiap menu yang disajikan. . Selain memastikan menu yang mereka nikmati harus bergizi seimbang, mama juga dapat memberikan tambahan asupan untuk mereka yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya, yaitu vitamin: C, B12, E dan Zink, agar aktivitasnya tidak terganggu dan tetap fokus dalam belajar dan berkegiatan. . #TUMTips #Kebaikan11nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Advertising
.
Salah satu me-time saya adalah... browsing resep! Nyari-nyari inspirasi buat bikin menu makanan dan bekal anak-anak ke sekolah. Variasi makanan itu penting sih supaya mereka semangat makan karena saya percaya asupan yang baik sangat penting untuk mereka beraktivitas di sekolah dan juga di rumah.
.
Selain makanan utama, saya juga selalu menyiapkan snack untuk anak-anak di rumah plus saya juga memberikan tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E, dan Zinc). Bagi saya ini penting agar sistem imun mereka terjaga.
.
#kebaikan11nutrisi
#baikitunyata
#baikitumudah
@minutemaid_id
  • Comments 2

. Salah satu me-time saya adalah... browsing resep! Nyari-nyari inspirasi buat bikin menu makanan dan bekal anak-anak ke sekolah. Variasi makanan itu penting sih supaya mereka semangat makan karena saya percaya asupan yang baik sangat penting untuk mereka beraktivitas di sekolah dan juga di rumah. . Selain makanan utama, saya juga selalu menyiapkan snack untuk anak-anak di rumah plus saya juga memberikan tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E, dan Zinc). Bagi saya ini penting agar sistem imun mereka terjaga. . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah @minutemaid_id

Preparing our fussion lunch together with my little chefs. 
_______________

Salah satu cara agar anak2 semangat makan, saya ajak mereka ikut menyiapkan makanan, dari mulai memilih apa yang akan mereka makan, mengupas, memotong, dsb. Walaupun hasilnya akan jadi fussion food sesuai selera masing2. Yang satu makan nasi goreng pakai jeruk dan selai, yang satu makan nasi goreng pakai pisang goreng, dsb. Apalagi bila saya sedang ada ide untuk buku baru, anak2 akan semakin semangat membantu menyiapkan makan siang karena sambil menambahkan ide2 cerita di dalam gambar saya. Kebetulan si bolang yang memang picky eater semakin oke nafsu makannya. Ini karena beberapa hari terakhir saya kasih tambahan kotak kecil minuman yang mengandung #Kebaikan11Nutrisi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral yang bisa membantu memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi harian anak usia sekolah (vitamin C, B12, E dan Zinc). .
#BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
.
. 
#cleferikdoodle #momdaily #drawing #illustration #dailydoodle #cookingwithkids #indonesianlunch
  • Comments 0

Preparing our fussion lunch together with my little chefs. _______________ Salah satu cara agar anak2 semangat makan, saya ajak mereka ikut menyiapkan makanan, dari mulai memilih apa yang akan mereka makan, mengupas, memotong, dsb. Walaupun hasilnya akan jadi fussion food sesuai selera masing2. Yang satu makan nasi goreng pakai jeruk dan selai, yang satu makan nasi goreng pakai pisang goreng, dsb. Apalagi bila saya sedang ada ide untuk buku baru, anak2 akan semakin semangat membantu menyiapkan makan siang karena sambil menambahkan ide2 cerita di dalam gambar saya. Kebetulan si bolang yang memang picky eater semakin oke nafsu makannya. Ini karena beberapa hari terakhir saya kasih tambahan kotak kecil minuman yang mengandung #Kebaikan11Nutrisi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral yang bisa membantu memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi harian anak usia sekolah (vitamin C, B12, E dan Zinc). . #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id . . #cleferikdoodle #momdaily #drawing #illustration #dailydoodle #cookingwithkids #indonesianlunch

Udah lama ga beli keperluan ‘bikin-bikin’ dan baru ngeh ternyata cat akrilik warna hitam udah ampir abis. Jadi aja ini bantuin Rinjani ngeluarin sisa-sisa cat yang mau Rinjani pake buat bikin walkie talkie dari juice/milk box yang dia kumpulin. Soalnya kata dia susaaaah banget ngeluarinnya.
•
Menjelang liburan sekolah sebenernya agak deg-degan ngatur kegiatan Rinjani ama menu ngemilnya. Kalo anaknya sekolah sebenernya enak nih, ga usah mikirin menu cemilan karna di sekolah kan dapet snack. Lah ini kalo di rumah terus oh nooo mau ga mau selain nyari ide mau ngapain aja selama liburan juga harus bikin variasi menu cemilan buat ‘temen’ dia berkegiatan.
•
Trus sekarang jadi hepi, karna menu snack di rumah bisa dibikin seru dengan ngasih Rinjani asupan tambahan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zinc), agar aktifitasnya tidak terganggu dan tentunya biar sistem imun terjaga, dan tetap fokus dalam segala hal. Oiya, Rinjani juga ikut hepi nih apalagi dia kan seneng banget ngumpulin ‘sampah’ ya buat dia bikin jadi mainan. Ngemil hepi, bikin prakaryanya juga hepi.
——
#Kebaikan11nutrisi
#BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
  • Comments 0

Udah lama ga beli keperluan ‘bikin-bikin’ dan baru ngeh ternyata cat akrilik warna hitam udah ampir abis. Jadi aja ini bantuin Rinjani ngeluarin sisa-sisa cat yang mau Rinjani pake buat bikin walkie talkie dari juice/milk box yang dia kumpulin. Soalnya kata dia susaaaah banget ngeluarinnya. • Menjelang liburan sekolah sebenernya agak deg-degan ngatur kegiatan Rinjani ama menu ngemilnya. Kalo anaknya sekolah sebenernya enak nih, ga usah mikirin menu cemilan karna di sekolah kan dapet snack. Lah ini kalo di rumah terus oh nooo mau ga mau selain nyari ide mau ngapain aja selama liburan juga harus bikin variasi menu cemilan buat ‘temen’ dia berkegiatan. • Trus sekarang jadi hepi, karna menu snack di rumah bisa dibikin seru dengan ngasih Rinjani asupan tambahan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zinc), agar aktifitasnya tidak terganggu dan tentunya biar sistem imun terjaga, dan tetap fokus dalam segala hal. Oiya, Rinjani juga ikut hepi nih apalagi dia kan seneng banget ngumpulin ‘sampah’ ya buat dia bikin jadi mainan. Ngemil hepi, bikin prakaryanya juga hepi. —— #Kebaikan11nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Berbeda dengan Khalif yang tiap bangun pagi selalu dalam keadaan lapar, Azka cenderung ogah-ogahan dalam makan pagi. Saya ga pernah menyadari bahwa penyebab dia males makan pagi adalah karena jenis sarapan yang saya sediakan simply didn't meet his appetite. Dari dia playgroup sampe kelas 2 pertengahan semester ini, saya sajikan dia makanan yang emang saya makan sepanjang hayat pas sekolah dulu, yakni: roti panggang/pancake/ crepes dengan beragam isian (selai kacang coklat atau keju meses) atau susu dan sereal. Sungguh dia ga pernah habis makan itu. .
.

Saya suka nanya: "Ibu perhatikan makan pagi kamu ga pernah habis, apa kamu ga lapar di sekolah? Bikinan Ibu ga enak atau gimana?" (dengan nada semi frustasi). Saya juga tanyakan teman2xnya pada bawa bekel apa.... Jawabnya "Midomi (indomie maksudnya), nugget, sosis, kue2 (kemasan)". Waduh. Sementara saya kurang suka dengan jenis bekal seperti itu... Frozen foods, mie ga sehat, kemasan 😥😥😥 (ya walau sekali2x mah gapapa). .
.

Ga lama, saya membaca bukunya Thomas Armstrong tentang "Multiple Intellegences" (bagus banget!). Salah satunya dalam buku tsb, saya diingatkan kembali bahwa yg mempengaruhi fokus anak di kelas adalah asupan makan paginya. Jadi PENTING banget anak makan pagi dengan jenis makanan yang tepat. .
.

Akhirnya saya coba ganti makan paginya dengan menu omelete mozarella dengan roti panggang/ tortilla. Alhamdulillah sekarang udah ampir sebulan dia masih betah mau makannya itu aja tiap pagi 😅😅. Ternyata selama ini Azka prefer makanan asin ketimbang yang manis2. Dan saya emang ga kasih nasi karena emang ga mau biasakan dia dengan nasi dalam setiap menu makannya (diselang tortila, pasta, ubi, kentang). .
. 
Sekarang saya jadi lebih yakin asupan gizi anak2x terjaga dan saya tambahkan juga asupan yg bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya: Vitamin C, B12, E dan Zinc agar sistem imunnya terjaga dan tetap fokus. .
.

#Kebaikan11nutrisi
#BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
  • Comments 4

Berbeda dengan Khalif yang tiap bangun pagi selalu dalam keadaan lapar, Azka cenderung ogah-ogahan dalam makan pagi. Saya ga pernah menyadari bahwa penyebab dia males makan pagi adalah karena jenis sarapan yang saya sediakan simply didn't meet his appetite. Dari dia playgroup sampe kelas 2 pertengahan semester ini, saya sajikan dia makanan yang emang saya makan sepanjang hayat pas sekolah dulu, yakni: roti panggang/pancake/ crepes dengan beragam isian (selai kacang coklat atau keju meses) atau susu dan sereal. Sungguh dia ga pernah habis makan itu. . . Saya suka nanya: "Ibu perhatikan makan pagi kamu ga pernah habis, apa kamu ga lapar di sekolah? Bikinan Ibu ga enak atau gimana?" (dengan nada semi frustasi). Saya juga tanyakan teman2xnya pada bawa bekel apa.... Jawabnya "Midomi (indomie maksudnya), nugget, sosis, kue2 (kemasan)". Waduh. Sementara saya kurang suka dengan jenis bekal seperti itu... Frozen foods, mie ga sehat, kemasan 😥😥😥 (ya walau sekali2x mah gapapa). . . Ga lama, saya membaca bukunya Thomas Armstrong tentang "Multiple Intellegences" (bagus banget!). Salah satunya dalam buku tsb, saya diingatkan kembali bahwa yg mempengaruhi fokus anak di kelas adalah asupan makan paginya. Jadi PENTING banget anak makan pagi dengan jenis makanan yang tepat. . . Akhirnya saya coba ganti makan paginya dengan menu omelete mozarella dengan roti panggang/ tortilla. Alhamdulillah sekarang udah ampir sebulan dia masih betah mau makannya itu aja tiap pagi 😅😅. Ternyata selama ini Azka prefer makanan asin ketimbang yang manis2. Dan saya emang ga kasih nasi karena emang ga mau biasakan dia dengan nasi dalam setiap menu makannya (diselang tortila, pasta, ubi, kentang). . . Sekarang saya jadi lebih yakin asupan gizi anak2x terjaga dan saya tambahkan juga asupan yg bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya: Vitamin C, B12, E dan Zinc agar sistem imunnya terjaga dan tetap fokus. . . #Kebaikan11nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Advertising
Salah satu pekerjaan rumah yang saya suka dan "menantang" adalah menyiapkan bekal untuk si kakak (Abbey) anaknya suka moody dan bosenan soalnya..beda dengan adiknya, Zoe yang hmm..apa aja dilahap ( persis mamanya banget kalo soal ini 😁✌🏼️) Jadi, untuk si kakak Abbey mamanya harus kreatif dan peka banget puter otak tiap hari menu apa aja yang dia butuhkan dan tentu aja yang disuka. Kalau sudah sampai rumah trus ngelihat kotak makannya kosong itu senang, nah kalau udah ngeliat masih sisa rasanya "duh pasti dia nggak doyan deh", mama-mama yang lain pasti juga suka sedih kalo udah ginikan? 😔
•
•
Solusi yang saya coba dan berhasil adalah dengan membiarkan Abbey memilih menu apa aja setiap minggunya yang dia suka, lalu saya kreasikan. Misalnya dalam menu yang Abbey pilih belum ada karbohidratnya atau sayurnya atau mungkin fat, maka saya yang akan tambahkan sendiri. 
Jadi mama memanglah harus gesit cari solusi pokoknya 😁
Saya bahagia akhir-akhir ini si kakak lagi doyan makan banget, tiap pulang kotaknya kosong. Tambah bahagia lagi karena sekarang saya bisa lebih lega karena beberapa hari terakhir saya kasih tambahan kotak kecil minuman yang mengandung #Kebaikan11Nutrisi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral yang bisa membantu memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi harian anak usia sekolah (vitamin B12, C, D dan Zinc). #BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
  • Comments 67

Salah satu pekerjaan rumah yang saya suka dan "menantang" adalah menyiapkan bekal untuk si kakak (Abbey) anaknya suka moody dan bosenan soalnya..beda dengan adiknya, Zoe yang hmm..apa aja dilahap ( persis mamanya banget kalo soal ini 😁✌🏼️) Jadi, untuk si kakak Abbey mamanya harus kreatif dan peka banget puter otak tiap hari menu apa aja yang dia butuhkan dan tentu aja yang disuka. Kalau sudah sampai rumah trus ngelihat kotak makannya kosong itu senang, nah kalau udah ngeliat masih sisa rasanya "duh pasti dia nggak doyan deh", mama-mama yang lain pasti juga suka sedih kalo udah ginikan? 😔 • • Solusi yang saya coba dan berhasil adalah dengan membiarkan Abbey memilih menu apa aja setiap minggunya yang dia suka, lalu saya kreasikan. Misalnya dalam menu yang Abbey pilih belum ada karbohidratnya atau sayurnya atau mungkin fat, maka saya yang akan tambahkan sendiri. Jadi mama memanglah harus gesit cari solusi pokoknya 😁 Saya bahagia akhir-akhir ini si kakak lagi doyan makan banget, tiap pulang kotaknya kosong. Tambah bahagia lagi karena sekarang saya bisa lebih lega karena beberapa hari terakhir saya kasih tambahan kotak kecil minuman yang mengandung #Kebaikan11Nutrisi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral yang bisa membantu memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi harian anak usia sekolah (vitamin B12, C, D dan Zinc). #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Pagi ini di dapur. Menyiapkan sarapan buat Azzam dengan perasaan campur aduk. Kenapa? Karena siang nanti si abang akan berangkat liburan bareng bulek @ewwi nya ke Kuala Lumpur, untuk berjumpa dengan om @iwan_thereds yang bekerja dan tinggal disana..
.
On one side, i'm happy for Azzam. Liburan bersama bulek dan om nya, tanpa mami daddy, akan bikin dia belajar mandiri. Belum lagi kesenangan dan petualangan yang akan dia alami nanti. Bulek dan om nya nyiapin itinerary yg super duper seru buat Azzam 💕 .
On the other side, emak mana yg ga melow mau ditinggal anaknyaaaa.. 4 hari pulaaa.. 😅😅😅
.
Ngomong-ngomong soal sarapan, pagi ini saya bikin salah satu menu sarapan kesukaan Azzam. Pancake! Its a savoury pancake. Jd saya bisa add on beberapa nutrisi tambahan didalamnya. Seperti parutan sayur, irisan daging asap, keju, dll...
.
Nah, si pancake ini jg akan saya jadikan bekal buat dibawa Azzam! Bersama dengan tambahan asupan di kotak mungil yang ada di foto, yang bisa bikin saya tenang, karena bisa memenuhi kebutuhan 1/3 nutrisi dan gizi dalam satu hari (Vitamin C, B12, E dan Zinc). Penting banget buat memastikan Azzam selalu fit selama berpetualang bersama bulek dan om nya...
.
.
#kebaikan11nutrisi
#baikitunyata
#baikitumudah
@minutemaid_id
.
.
.
.
#storyoffithriw #fithriwlyfe #momslife #momsdaily #mealtime
  • Comments 13

Pagi ini di dapur. Menyiapkan sarapan buat Azzam dengan perasaan campur aduk. Kenapa? Karena siang nanti si abang akan berangkat liburan bareng bulek @ewwi nya ke Kuala Lumpur, untuk berjumpa dengan om @iwan_thereds yang bekerja dan tinggal disana.. . On one side, i'm happy for Azzam. Liburan bersama bulek dan om nya, tanpa mami daddy, akan bikin dia belajar mandiri. Belum lagi kesenangan dan petualangan yang akan dia alami nanti. Bulek dan om nya nyiapin itinerary yg super duper seru buat Azzam 💕 . On the other side, emak mana yg ga melow mau ditinggal anaknyaaaa.. 4 hari pulaaa.. 😅😅😅 . Ngomong-ngomong soal sarapan, pagi ini saya bikin salah satu menu sarapan kesukaan Azzam. Pancake! Its a savoury pancake. Jd saya bisa add on beberapa nutrisi tambahan didalamnya. Seperti parutan sayur, irisan daging asap, keju, dll... . Nah, si pancake ini jg akan saya jadikan bekal buat dibawa Azzam! Bersama dengan tambahan asupan di kotak mungil yang ada di foto, yang bisa bikin saya tenang, karena bisa memenuhi kebutuhan 1/3 nutrisi dan gizi dalam satu hari (Vitamin C, B12, E dan Zinc). Penting banget buat memastikan Azzam selalu fit selama berpetualang bersama bulek dan om nya... . . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah @minutemaid_id . . . . #storyoffithriw #fithriwlyfe #momslife #momsdaily #mealtime

I call it "me time". ___________________

Bila sedang ada deadline pekerjaan, saya harus selalu bisa mensiasati antara pekerjaan di luar rumah, pekerjaan rumah (bebenah, masak, mencuci, dll), menyusun materi Homeschooling anak-anak dan bermain bersama. Salah satu caranya adalah membuat menu makanan yang mudah dan cepat dengan gizi yang tetap seimbang sambil menikmati keseruan anak-anak yang sedang bermain bersama di halaman belakang rumah. Selain itu, saya juga memberikan tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zinc), agar mereka bisa bebas bermain dan saya pun tenang karena tahu sistem imun mereka terjaga dan tetap bisa fokus dalam segala hal. 
#kebaikan11nutrisi
#Baikitunyata
#baikitumudah
@minutemaid_id
.
.
.
#workingmom #momoftwoboys #momdaily #workingwithkids #momlife #ceritaibu #mealtime
  • Comments 22

I call it "me time". ___________________ Bila sedang ada deadline pekerjaan, saya harus selalu bisa mensiasati antara pekerjaan di luar rumah, pekerjaan rumah (bebenah, masak, mencuci, dll), menyusun materi Homeschooling anak-anak dan bermain bersama. Salah satu caranya adalah membuat menu makanan yang mudah dan cepat dengan gizi yang tetap seimbang sambil menikmati keseruan anak-anak yang sedang bermain bersama di halaman belakang rumah. Selain itu, saya juga memberikan tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zinc), agar mereka bisa bebas bermain dan saya pun tenang karena tahu sistem imun mereka terjaga dan tetap bisa fokus dalam segala hal. #kebaikan11nutrisi #Baikitunyata #baikitumudah @minutemaid_id . . . #workingmom #momoftwoboys #momdaily #workingwithkids #momlife #ceritaibu #mealtime

Beginilah ceritanya kalo ruang kerja bergabung dengan segala ruang yang ada; dari ruang keluarga, ruang tamu, ruang main, sampai ruang makan 😂😂..
.
Jadi kalau lagi nguplek kardus kadang harus bolak-balik ke dapur karena Akram seringkali minta cemilan atau minuman seger. Maka dari itu cara menyiasatinya adalah dgn menaruh baki makanan/cemilan/dan minuman segeran di meja kerja supaya mudah diakses langsung oleh anak2..
.
.
Dengan begitu kita jadi bisa kontrol apa aja yang udah masuk ke perut anak2.. dan tentunya semua yang masuk harus diusahakan agar nutrisi dan gizinya seimbang dan baik..
.
Selain itu, juga saya beri tambahan asupan (terutama untuk Akram) yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zink), supaya aktivitasnya ngga terganggu dan tentunya supaya sistem imun terjaga, jadi bisa tetap fokus dalam segala hal. 😉😊 #Kebaikan11nutrisi
#BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
  • Comments 3

Beginilah ceritanya kalo ruang kerja bergabung dengan segala ruang yang ada; dari ruang keluarga, ruang tamu, ruang main, sampai ruang makan 😂😂.. . Jadi kalau lagi nguplek kardus kadang harus bolak-balik ke dapur karena Akram seringkali minta cemilan atau minuman seger. Maka dari itu cara menyiasatinya adalah dgn menaruh baki makanan/cemilan/dan minuman segeran di meja kerja supaya mudah diakses langsung oleh anak2.. . . Dengan begitu kita jadi bisa kontrol apa aja yang udah masuk ke perut anak2.. dan tentunya semua yang masuk harus diusahakan agar nutrisi dan gizinya seimbang dan baik.. . Selain itu, juga saya beri tambahan asupan (terutama untuk Akram) yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin C, B12, E dan Zink), supaya aktivitasnya ngga terganggu dan tentunya supaya sistem imun terjaga, jadi bisa tetap fokus dalam segala hal. 😉😊 #Kebaikan11nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Advertising
Last day for end of semester test✊🏻
Agak fancy dikit snack boxnya anaking hari ini 😆: toast sandwiches with sausage and egg, anggur dan si kotak ajaib untuk tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin B12, C, D dan Zinc) . Panjang sis! Yoi sis! 
Selamat Jumat, Selamat Bahagia🙋🏻
.
.
.
#kebaikan11nutrisi 
#bekalsekolah 
#bekalkiy 
#kiygrade3 
#vscofood
@minutemaid_id
  • Comments 0

Last day for end of semester test✊🏻 Agak fancy dikit snack boxnya anaking hari ini 😆: toast sandwiches with sausage and egg, anggur dan si kotak ajaib untuk tambahan asupan yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin B12, C, D dan Zinc) . Panjang sis! Yoi sis! Selamat Jumat, Selamat Bahagia🙋🏻 . . . #kebaikan11nutrisi #bekalsekolah #bekalkiy #kiygrade3 #vscofood @minutemaid_id

Untung pagi ini nggak bangun kesiangan dan bisa siapin sarapan buat anak-anak. Kadang suka bingung mau sarapan apa aja, tapi untung saya kebiasaan buat bikin list menu sarapan seminggu buat keluarga.
Jadi kalau udah jadi list menu itu suka saya tempel di kulkas atau bilang ke suami dan anak-anak mau sarapan apa aja. 
Nah ini, mereka jadi tau apa yang akan mereka nikmati setiap paginya, masing-masing punya selera yang beda. Ada yang sarapan mintanya nasi dan teman2nya komplit dengan sayur, ada yang roti/ sandwich, ada yang pasta 😅
Dan ada aja kadang menu yang mereka kurang suka.

Tapi saya selalu bisa ngasih tahu kalau menu tersebut bagus buat nutrisi dan gizi-nya, dan tentunya mereka luluh mau menikmati menu tersebut. Yay!
•
•
Selain selalu saya pastikan apa yang mereka nikmati harus seimbang, saya juga memberikan tambahan asupan untuk mereka yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin B12, C, D dan Zinc), agar aktifitasnya tidak terganggu dan tentunya biar sistem imun terjaga, dan tetap fokus dalam segala hal.

#Kebaikan11nutrisi
#BaikItuNyata
#BaikItuMudah
@minutemaid_id
  • Comments 37

Untung pagi ini nggak bangun kesiangan dan bisa siapin sarapan buat anak-anak. Kadang suka bingung mau sarapan apa aja, tapi untung saya kebiasaan buat bikin list menu sarapan seminggu buat keluarga. Jadi kalau udah jadi list menu itu suka saya tempel di kulkas atau bilang ke suami dan anak-anak mau sarapan apa aja. Nah ini, mereka jadi tau apa yang akan mereka nikmati setiap paginya, masing-masing punya selera yang beda. Ada yang sarapan mintanya nasi dan teman2nya komplit dengan sayur, ada yang roti/ sandwich, ada yang pasta 😅 Dan ada aja kadang menu yang mereka kurang suka. Tapi saya selalu bisa ngasih tahu kalau menu tersebut bagus buat nutrisi dan gizi-nya, dan tentunya mereka luluh mau menikmati menu tersebut. Yay! • • Selain selalu saya pastikan apa yang mereka nikmati harus seimbang, saya juga memberikan tambahan asupan untuk mereka yang bisa memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi dan gizinya (vitamin B12, C, D dan Zinc), agar aktifitasnya tidak terganggu dan tentunya biar sistem imun terjaga, dan tetap fokus dalam segala hal. #Kebaikan11nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

"Nak alhamdulilah...papa banyak kerjaan..."
#alhamdulilah
#abbeyZoe
#kebaikan11nutrisi
#boomerangAnalog
  • Comments 122

"Nak alhamdulilah...papa banyak kerjaan..." #alhamdulilah #abbeyZoe #kebaikan11nutrisi #boomerangAnalog

Sabtu kemarin adalah #LLafternoondelight terakhir @livinglovingnet di 2017 ini. Senang rasanya karena nggak cuma bisa ketemu teman-teman sambil bebikinan tapi juga dapat ilnu tambahan dari @minutemaid_id yang baru saja meluncurkan produk Minute Maid Nutriforce yang ditujukan buat anak usia 5-12 tahun dan tinggi zat besi, kalsium, plus vitamin B kompleks.

Ada Mba @artikasaridevi yang sharing pengalaman mengatur pola makan kedua anaknya, juga Mas @jansen_ongko yang berbagi info penting seputar nutrisi untuk anak. Baru tau ternyata kalau kekurangan zat besi itu nggak selalu berarti muka pucat saja. Anak yang sekilas kita lihat malas-malasan juga bisa jadi tanda kalau dia kekurangan zat besi loh. Jadi langsung dong ibu-ibu pada nyimak dan nyatet tips dari Mas Jansen.

Abis sesi sharing, langsung deh masuk sesi making alias bebikinan. Kali ini saya dan @nikeprima mengajak teman-teman mencoba teknik needle weaving untuk membuat sulaman jeruk di atas tote bag. Ada yang semangat dan rapi bikinnya, ada juga yang pasrah..haha. Tapi semua selesai projectnya, Yay!

Terimakasih buat teman-teman yang datang. Buat Mas Jansen dan Mba Artika untuk sharingnya, dan untuk Minute Maid yang sudah mendukung penuh acara ini. 😘

#LLxMinuteMaidNutriforce
#Kebaikan11Nutrisi
  • Comments 8

Sabtu kemarin adalah #LLafternoondelight terakhir @livinglovingnet di 2017 ini. Senang rasanya karena nggak cuma bisa ketemu teman-teman sambil bebikinan tapi juga dapat ilnu tambahan dari @minutemaid_id yang baru saja meluncurkan produk Minute Maid Nutriforce yang ditujukan buat anak usia 5-12 tahun dan tinggi zat besi, kalsium, plus vitamin B kompleks. Ada Mba @artikasaridevi yang sharing pengalaman mengatur pola makan kedua anaknya, juga Mas @jansen_ongko yang berbagi info penting seputar nutrisi untuk anak. Baru tau ternyata kalau kekurangan zat besi itu nggak selalu berarti muka pucat saja. Anak yang sekilas kita lihat malas-malasan juga bisa jadi tanda kalau dia kekurangan zat besi loh. Jadi langsung dong ibu-ibu pada nyimak dan nyatet tips dari Mas Jansen. Abis sesi sharing, langsung deh masuk sesi making alias bebikinan. Kali ini saya dan @nikeprima mengajak teman-teman mencoba teknik needle weaving untuk membuat sulaman jeruk di atas tote bag. Ada yang semangat dan rapi bikinnya, ada juga yang pasrah..haha. Tapi semua selesai projectnya, Yay! Terimakasih buat teman-teman yang datang. Buat Mas Jansen dan Mba Artika untuk sharingnya, dan untuk Minute Maid yang sudah mendukung penuh acara ini. 😘 #LLxMinuteMaidNutriforce #Kebaikan11Nutrisi

Advertising
Sabtu lalu seneeng banget bisa ngadain #LLafternoondelight lagi. Bahkan lebih istimewa dari biasanya karena @livinglovingnet berkolaborasi dengan @minutemaid_id yang baru saja meluncurkan Minute Maid Nutriforce. 
Jadi sebelum bebikinan needle weaving on tote bag, ada sesi ngobrol tentang kebutuhan gizi anak, termasuk vitamin dan zat besi yang penting tapi sering terlupakan, bareng dietician @jansen_ongko dan @artikasaridevi (yang ternyata terampil banget lho tangannya saat sesi prakarya!)
Acara pun nggak sekadar kangen-kangenan dengan teman-teman lama dan kenalan dengan teman baru, tapi juga dapat banyak ilmu. 
Terimakasih banyak buat semua tamu yang hadir dan meramaikan Afternoon Delight #LLxMinuteMaidNutriforce #kebaikan11nutrisi
  • Comments 3

Sabtu lalu seneeng banget bisa ngadain #LLafternoondelight lagi. Bahkan lebih istimewa dari biasanya karena @livinglovingnet berkolaborasi dengan @minutemaid_id yang baru saja meluncurkan Minute Maid Nutriforce. Jadi sebelum bebikinan needle weaving on tote bag, ada sesi ngobrol tentang kebutuhan gizi anak, termasuk vitamin dan zat besi yang penting tapi sering terlupakan, bareng dietician @jansen_ongko dan @artikasaridevi (yang ternyata terampil banget lho tangannya saat sesi prakarya!) Acara pun nggak sekadar kangen-kangenan dengan teman-teman lama dan kenalan dengan teman baru, tapi juga dapat banyak ilmu. Terimakasih banyak buat semua tamu yang hadir dan meramaikan Afternoon Delight #LLxMinuteMaidNutriforce #kebaikan11nutrisi

Sebelum memulai aktifitas di Senin ini, saya mau cerita Sabtu seru saya, biar nambah semangat di hari Senin!
.
Diundang oleh @livinglovingnet & @minutemaid_id ke acara Afternoon Delight Needle Weaving with Minute Maid Nutriforce.
.
Acaranya dimulai dengan ngobrol seru bersama @jansen_ongko , mba @artikasaridevi , @nikeprima & @mamiraz , membahas nutrisi pada anak.
.
Banyak fakta yang dipaparkan mas @jansen_ongko yg membuka mata saya! Seperti 3 zat utama yang mesti masuk ke tubuh kita setiap harinya; karbohidrat untuk tenaga, protein untuk regenerasi sel/pembangun, dan yang sering dipandang sebelah mata adalah vitamin/mineral yang berfungsi mengatur. .
Membahas vitamin/mineral yang berfungsi mengatur. Maksudnya gimana? Salah satu contohnya ada Zat Besi. Fungsi zat besi adalah memproduksi sel darah merah. Dan darah merah berfungsi mendistribusikan zat gizi. Jadi kalo tubuh kekurangan zat besi? Ya terganggu lah pendistribusian zat gizi ke seluruh tubuh.
.
Langsung kembali teringat ketika Azzam terdiagnosa ADB alias Anemia Defisiensi Besi. Saat itu, Azzam makannya bagus, tapi berat badan stuck ga naik selama 2 bulan. Untuk Azzam yg saat itu usianya masih dibawah setahun, berat badan stuck selama 2 bulan sementara makannya bagus, bikin panik ga sih??
.
Lalu untuk usia Azzam sekarang, 6 tahun, penting sekali memastikan asupan gizi lengkap terpenuhi setiap hari. Caranya? Pastikan menu makannya berwarna seperti pelangi! Termasuk buah dan sayur ya tentunya. .
Nah, setelah cukup berpikir keras soal nutrisi anak, acara dilanjutkan dengan "Needle Weaving". Surprisingly, ini menyenangkan sekaliiii.. Saya lupa betapa menenangkan kegiatan ini.. Lumayanlah, ga jelek-jelek amat hasil karya saya 😄😄😄malah kepikiran untuk bebikinan segala rupa dengan Needle Weaving segeraaaa (semoga ga sekedar kepikiran doang 😆)
.
Thank you so much @livinglovingnet & @minutemaid_id for having me! ❤️❤️❤️
.
.
.
.
#storyoffithriw #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi
  • Comments 13

Sebelum memulai aktifitas di Senin ini, saya mau cerita Sabtu seru saya, biar nambah semangat di hari Senin! . Diundang oleh @livinglovingnet & @minutemaid_id ke acara Afternoon Delight Needle Weaving with Minute Maid Nutriforce. . Acaranya dimulai dengan ngobrol seru bersama @jansen_ongko , mba @artikasaridevi , @nikeprima & @mamiraz , membahas nutrisi pada anak. . Banyak fakta yang dipaparkan mas @jansen_ongko yg membuka mata saya! Seperti 3 zat utama yang mesti masuk ke tubuh kita setiap harinya; karbohidrat untuk tenaga, protein untuk regenerasi sel/pembangun, dan yang sering dipandang sebelah mata adalah vitamin/mineral yang berfungsi mengatur. . Membahas vitamin/mineral yang berfungsi mengatur. Maksudnya gimana? Salah satu contohnya ada Zat Besi. Fungsi zat besi adalah memproduksi sel darah merah. Dan darah merah berfungsi mendistribusikan zat gizi. Jadi kalo tubuh kekurangan zat besi? Ya terganggu lah pendistribusian zat gizi ke seluruh tubuh. . Langsung kembali teringat ketika Azzam terdiagnosa ADB alias Anemia Defisiensi Besi. Saat itu, Azzam makannya bagus, tapi berat badan stuck ga naik selama 2 bulan. Untuk Azzam yg saat itu usianya masih dibawah setahun, berat badan stuck selama 2 bulan sementara makannya bagus, bikin panik ga sih?? . Lalu untuk usia Azzam sekarang, 6 tahun, penting sekali memastikan asupan gizi lengkap terpenuhi setiap hari. Caranya? Pastikan menu makannya berwarna seperti pelangi! Termasuk buah dan sayur ya tentunya. . Nah, setelah cukup berpikir keras soal nutrisi anak, acara dilanjutkan dengan "Needle Weaving". Surprisingly, ini menyenangkan sekaliiii.. Saya lupa betapa menenangkan kegiatan ini.. Lumayanlah, ga jelek-jelek amat hasil karya saya 😄😄😄malah kepikiran untuk bebikinan segala rupa dengan Needle Weaving segeraaaa (semoga ga sekedar kepikiran doang 😆) . Thank you so much @livinglovingnet & @minutemaid_id for having me! ❤️❤️❤️ . . . . #storyoffithriw #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi

#repost @minutemaid_id & artikel @tribunnews Artika Sari Devi Ibu dari dua anak mengungkapkan, “Memberikan waktu dan perhatian pada kedua buah hati saya di masa mereka bertumbuh adalah prioritas saya sebagai ibu. Mendukungnya melakukan kebiasaan baik dan aktivitas yang bermanfaat sama pentingnya dengan memperhatikan asupan, semuanya harus mengandung kebaikan dan mencukupi kebutuhan gizi yang dibutuhkan. Dengan adanya Minute Maid Nutriforce, kini saya ada pilihan memberikan minuman bernutrisi dengan kebaikan jus buah yang mampu memenuhi ⅓ kebutuhan gizi harian anak. Sekarang Minute Maid Nutriforce masuk dalam daftar bekal sekolah anak saya.” #kebaikan11nutrisi
  • Comments 0

#repost @minutemaid_id & artikel @tribunnews Artika Sari Devi Ibu dari dua anak mengungkapkan, “Memberikan waktu dan perhatian pada kedua buah hati saya di masa mereka bertumbuh adalah prioritas saya sebagai ibu. Mendukungnya melakukan kebiasaan baik dan aktivitas yang bermanfaat sama pentingnya dengan memperhatikan asupan, semuanya harus mengandung kebaikan dan mencukupi kebutuhan gizi yang dibutuhkan. Dengan adanya Minute Maid Nutriforce, kini saya ada pilihan memberikan minuman bernutrisi dengan kebaikan jus buah yang mampu memenuhi ⅓ kebutuhan gizi harian anak. Sekarang Minute Maid Nutriforce masuk dalam daftar bekal sekolah anak saya.” #kebaikan11nutrisi

...Part III, ini-lah momen-momen terbaik acara kemarin yg berhasil aku potret sejauh ini. Eh... maksudnya terbaik versi aku ya 😏😏😏
.
.
.
.
.
#llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #instamoments #candids #eventphotoshoot #idetandaseruphotography #rissapunyacerita
  • Comments 6

...Part III, ini-lah momen-momen terbaik acara kemarin yg berhasil aku potret sejauh ini. Eh... maksudnya terbaik versi aku ya 😏😏😏 . . . . . #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #instamoments #candids #eventphotoshoot #idetandaseruphotography #rissapunyacerita

Advertising
...oke Part II-nya, setelah talkshow ada kegiatan jahit-menjahit, needle weaving nih buat peserta. Seru banget ngeliat para ibu-ibu (eh, ada masnya juga satu hehe 😁) ngegambar pola, masukin benang ke jarum, jahit si benangnya ngikutin pola, dll...
.
.
Dan aku memutuskan untuk mengambil angle-nya dari dekat, lebih memfokuskan kepada objek apa sih yang sedang mereka buat, begituuu...
Aslinya cuma ngandalin insting doang (didukung kamera kece pastinyaaa) karena tidak pernah belajar secara khusus ☺
.
.
.
#llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #eventphotoshoot #instamoments #candids #rawpicture #idetandaseruphotography #rissapunyacerita
  • Comments 6

...oke Part II-nya, setelah talkshow ada kegiatan jahit-menjahit, needle weaving nih buat peserta. Seru banget ngeliat para ibu-ibu (eh, ada masnya juga satu hehe 😁) ngegambar pola, masukin benang ke jarum, jahit si benangnya ngikutin pola, dll... . . Dan aku memutuskan untuk mengambil angle-nya dari dekat, lebih memfokuskan kepada objek apa sih yang sedang mereka buat, begituuu... Aslinya cuma ngandalin insting doang (didukung kamera kece pastinyaaa) karena tidak pernah belajar secara khusus ☺ . . . #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #eventphotoshoot #instamoments #candids #rawpicture #idetandaseruphotography #rissapunyacerita

Gara-gara #LLxminutemaidnutriforce baru tahu kalau ternyata nutrisi anak bisa tercukupi dari menu yang warna-warni (hijau dari sayur, putih dari nasi, orange dari #minutemaidnutriforce etc). Terus, langsung janji sama diri sendiri supaya menu anak-anak bisa warna-warni terus. Doakan konsisten, sodara-sodari!!
.
Masih dari keriaan #LLafternoondelight kemarin, edisi fakir foto 😂😂 Rejeki banget dikirimin foto dari @fithriw dan @besinikel 🧡
#kebaikan11nutrisi
  • Comments 1

Gara-gara #LLxminutemaidnutriforce baru tahu kalau ternyata nutrisi anak bisa tercukupi dari menu yang warna-warni (hijau dari sayur, putih dari nasi, orange dari #minutemaidnutriforce etc). Terus, langsung janji sama diri sendiri supaya menu anak-anak bisa warna-warni terus. Doakan konsisten, sodara-sodari!! . Masih dari keriaan #LLafternoondelight kemarin, edisi fakir foto 😂😂 Rejeki banget dikirimin foto dari @fithriw dan @besinikel 🧡 #kebaikan11nutrisi

Aku akan cerita sedikit soal acaranya. Ini tuh awalnya talkshow tentang nutrisi yang baik bagi anak oleh mas @jansen_ongko dan ada mba @artikasaridevi juga 😄
.
.
Awalnya aku bingung, ini gimana konsep acaranya, trus aku posisinya harus dimana aja (maklum, masih amatiran 😅). Setelah observe ke seluruh ruangan, aku memberanikan diri buat "mingle-aja", jepret sana sini 📷
.
.
Wait, ini masih Part I
.
.
.
#llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #eventphotoshoot #instamoments #candids #rissapunyacerita
  • Comments 8

Aku akan cerita sedikit soal acaranya. Ini tuh awalnya talkshow tentang nutrisi yang baik bagi anak oleh mas @jansen_ongko dan ada mba @artikasaridevi juga 😄 . . Awalnya aku bingung, ini gimana konsep acaranya, trus aku posisinya harus dimana aja (maklum, masih amatiran 😅). Setelah observe ke seluruh ruangan, aku memberanikan diri buat "mingle-aja", jepret sana sini 📷 . . Wait, ini masih Part I . . . #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #tanamera #eventphotoshoot #instamoments #candids #rissapunyacerita

Sabtu kemarin yang sumprit seru abis. Maaci ya @livinglovingnet @nikeprima @mamiraz 💖 udah bikin longwiken —yang ngga kemanamana ini, jadi berwarna 🌈✨
.
sharing ttg kesehatan anak emang ngga ada abisnya 💛 banyak banget ilmu yang didapet, terutama bagaimana menjaga asupan nutrisi si kecil 👧🏻 jangan cuma kuantitas, tapi kualitas. juga pentingnya vitamin, mineral, dan zatbesi 🍊
.
sesi bebikinan rusuh banget dipojokan dari mulai mau bikin pola gede apa kecil, mau bikin daun pake 2 atai 3 ruas hahahaha seruuuuu 😂😂👌🏼 tapi aku tetep #TimJelujur hahahahahaha 😂😂
.
#llxminutemaidnutriforce 
#kebaikan11nutrisi 
@livinglovingnet 
@minutemaid_id
  • Comments 8

Sabtu kemarin yang sumprit seru abis. Maaci ya @livinglovingnet @nikeprima @mamiraz 💖 udah bikin longwiken —yang ngga kemanamana ini, jadi berwarna 🌈✨ . sharing ttg kesehatan anak emang ngga ada abisnya 💛 banyak banget ilmu yang didapet, terutama bagaimana menjaga asupan nutrisi si kecil 👧🏻 jangan cuma kuantitas, tapi kualitas. juga pentingnya vitamin, mineral, dan zatbesi 🍊 . sesi bebikinan rusuh banget dipojokan dari mulai mau bikin pola gede apa kecil, mau bikin daun pake 2 atai 3 ruas hahahaha seruuuuu 😂😂👌🏼 tapi aku tetep #TimJelujur hahahahahaha 😂😂 . #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi @livinglovingnet @minutemaid_id

Advertising
.
.
Spending my saturday at #llafternoondelight yesterday. 
Meet New friends, new knowledge about the nutrition and the most exciting part to learn about new weaving technique (lumayan ya si needle weaving ini) .
.
Thank you @livinglovingnet @minutemaid_id .
I am having so much fun! .
.
@mamiraz @nikeprima kece banget kmrn 😍 
Thank you @kintanprestania juga dan LL team 💖
.
.
HAPPY SUNDAY
#llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi
  • Comments 2

. . Spending my saturday at #llafternoondelight yesterday. Meet New friends, new knowledge about the nutrition and the most exciting part to learn about new weaving technique (lumayan ya si needle weaving ini) . . Thank you @livinglovingnet @minutemaid_id . I am having so much fun! . . @mamiraz @nikeprima kece banget kmrn 😍 Thank you @kintanprestania juga dan LL team 💖 . . HAPPY SUNDAY #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi

Jadi ceritanya, Sabtu kemarin aku dichallenge nih oleh buibu berdua ini buat jadi fotografer dadakannya mereka di acara @minutemaid_id dan @livinglovingnet 
Gak nolak dooonggg...😱😱😱
.
.
Secara ini passion-nya aku yg senang menangkap momen-momen terbaik, ala-ala candid, walaupun masih belajar banget. Karena aku belum punya kamera sendiri, akhirnya mba Prisya dengan senang hati meminjamkan si kamera kuning kece miliknya 😄
Terima kasih banget lhooo buat kalian berdua, aku dapat kesempatan kaya gini. Langka ini guys, langka!
.
.
Mau lihat hasilnya?
Entar dulu deh di postingan selanjutnya 😛
.
.
.
#llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #candid #instamoments #eventphotoshoot #idetandaseruphotography #fotograferkonten #fujifilm #rissapunyacerita
  • Comments 0

Jadi ceritanya, Sabtu kemarin aku dichallenge nih oleh buibu berdua ini buat jadi fotografer dadakannya mereka di acara @minutemaid_id dan @livinglovingnet Gak nolak dooonggg...😱😱😱 . . Secara ini passion-nya aku yg senang menangkap momen-momen terbaik, ala-ala candid, walaupun masih belajar banget. Karena aku belum punya kamera sendiri, akhirnya mba Prisya dengan senang hati meminjamkan si kamera kuning kece miliknya 😄 Terima kasih banget lhooo buat kalian berdua, aku dapat kesempatan kaya gini. Langka ini guys, langka! . . Mau lihat hasilnya? Entar dulu deh di postingan selanjutnya 😛 . . . #llxminutemaidnutriforce #kebaikan11nutrisi #candid #instamoments #eventphotoshoot #idetandaseruphotography #fotograferkonten #fujifilm #rissapunyacerita

Sudah yakin belum, telah memberi nutrisi terbaik buat anak? Kalo saya sih jujur GAK YAKIN 😂 Di #LLafternoondelight kemarin, saya diingatkan oleh Mas @jansen_ongko kalau ada 3 zat utama yang harus masuk ke tubuh kita on a daily basis yaitu: karbohidrat alias zat tenaga, protein atau zat pembangun, dan salah satu yg sering terlupakan adalah vitamin/mineral atau zat pengatur: yang bahkan bisa mempengaruhi perilaku seseorang.
.
Contoh: sungguh jleb rasanya waktu mas Jansen bilang kalau anak yang terlihat malas atau gampang ngantuk bisa jadi kekurangan zat besi. Bukan salah anaknya dong! Terus salah siapa? Salah siapa yaaaa 😂😂😭😭😭 Gampangnya, "Eat The Rainbow" - pastikan makanan kita mengandung setidaknya 5 warna dalam sehari, termasuk buah dan sayur tentunya.
.
Sebetulnya yang kemarin juga seru adalah needle weaving, tapi jujur saya ga bakat dan bahkan ga kelar 🙈 Yaudalaya yang penting dapet ilmu dan #KetemuBuibuKeche 🤗😘 Terima kasih @livinglovingnet dan @minutemaid_id for having me!
_____
#LLxMinuteMaidNutriforce #Kebaikan11Nutrisi
  • Comments 14

Sudah yakin belum, telah memberi nutrisi terbaik buat anak? Kalo saya sih jujur GAK YAKIN 😂 Di #LLafternoondelight kemarin, saya diingatkan oleh Mas @jansen_ongko kalau ada 3 zat utama yang harus masuk ke tubuh kita on a daily basis yaitu: karbohidrat alias zat tenaga, protein atau zat pembangun, dan salah satu yg sering terlupakan adalah vitamin/mineral atau zat pengatur: yang bahkan bisa mempengaruhi perilaku seseorang. . Contoh: sungguh jleb rasanya waktu mas Jansen bilang kalau anak yang terlihat malas atau gampang ngantuk bisa jadi kekurangan zat besi. Bukan salah anaknya dong! Terus salah siapa? Salah siapa yaaaa 😂😂😭😭😭 Gampangnya, "Eat The Rainbow" - pastikan makanan kita mengandung setidaknya 5 warna dalam sehari, termasuk buah dan sayur tentunya. . Sebetulnya yang kemarin juga seru adalah needle weaving, tapi jujur saya ga bakat dan bahkan ga kelar 🙈 Yaudalaya yang penting dapet ilmu dan #KetemuBuibuKeche 🤗😘 Terima kasih @livinglovingnet dan @minutemaid_id for having me! _____ #LLxMinuteMaidNutriforce #Kebaikan11Nutrisi

Sabtu seru. Event yang ditunggu-tunggu di penghujung tahun, #LLxMinuteMaidNutriforce. Selain kangen bikin prakarya ama ibu-ibu 👆🏻, kemaren itu juga pengen tau #Kebaikan11Nutrisi yang selama ini jadi topik hot di kalangan ibu-ibu yang punya anak 5-12 tahun. Alhamdulillah, jadi tau soal malnutrisi, jadi tau harus ngasih protein ke Rinjani 1,5 dikali berat badannya dan jadi tau cara paling gampang memenuhi nutrisi anak ya diliat dari warna makanannya aja. Thank you @minutemaid_id buat sharingnyaaa walaupun belum puas soalnya kemaren ga sempet nanya-nanya 😅
•
Oiya, sehari sebelum event sempet jiper ama jalanan di kala long wiken, tapi alhamdulillah kemarin bisa kembali sampe rumah sebelum ‘sunset’. Trus ini sempet jiper juga sebenernya pas diajakin @fifialvianto foto, dalam hati “aduh, ga ada dingklik ya?” 😂😂😂
•
Makaciii @livinglovingnet @nikeprima @mamiraz buat #LLafternoondelight yang seperti biasa selalu owsom. Tau aja yang di sini butuh ketemu yang ‘seger-seger’ (ya kali ketemunya ama tukang terus 😤). 💛💛
•
📷 : @besinikel (sang expert jelujur ✨😂)
  • Comments 4

Sabtu seru. Event yang ditunggu-tunggu di penghujung tahun, #LLxMinuteMaidNutriforce. Selain kangen bikin prakarya ama ibu-ibu 👆🏻, kemaren itu juga pengen tau #Kebaikan11Nutrisi yang selama ini jadi topik hot di kalangan ibu-ibu yang punya anak 5-12 tahun. Alhamdulillah, jadi tau soal malnutrisi, jadi tau harus ngasih protein ke Rinjani 1,5 dikali berat badannya dan jadi tau cara paling gampang memenuhi nutrisi anak ya diliat dari warna makanannya aja. Thank you @minutemaid_id buat sharingnyaaa walaupun belum puas soalnya kemaren ga sempet nanya-nanya 😅 • Oiya, sehari sebelum event sempet jiper ama jalanan di kala long wiken, tapi alhamdulillah kemarin bisa kembali sampe rumah sebelum ‘sunset’. Trus ini sempet jiper juga sebenernya pas diajakin @fifialvianto foto, dalam hati “aduh, ga ada dingklik ya?” 😂😂😂 • Makaciii @livinglovingnet @nikeprima @mamiraz buat #LLafternoondelight yang seperti biasa selalu owsom. Tau aja yang di sini butuh ketemu yang ‘seger-seger’ (ya kali ketemunya ama tukang terus 😤). 💛💛 • 📷 : @besinikel (sang expert jelujur ✨😂)

Advertising
Let's have some fun

So this happened yesterday. As the only male participant mewakili @minutemaid_id and my first time ever nyobain needle weaving di atas tote bag, ternyata menyenangkan juga hehe.

Apakah saya struggling? Yes!
But did I enjoy it? Definitely!

Dengan panduan dari tim @livinglovingnet yang sabar, telapak tangan yang terlampau sering menggenggam besi daripada jarum dan benang ini berhasil menciptakan gambar jeruk yang sebenarnya lebih mirip keranjangnya 😅

Mengikuti workshop ini juga membuat saya menjadi sangat menghormati para ibu yang mengisi waktu luangnya ke acara-acara produktif serupa, di samping ngurus anak dan/atau kerja. Mereka sungguh luar biasa!

PS. Semoga ilmu yang saya share dapat bermanfaat untuk buah hati Anda.

#LLxMinuteMaidNutriforce #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah
  • Comments 8

Let's have some fun So this happened yesterday. As the only male participant mewakili @minutemaid_id and my first time ever nyobain needle weaving di atas tote bag, ternyata menyenangkan juga hehe. Apakah saya struggling? Yes! But did I enjoy it? Definitely! Dengan panduan dari tim @livinglovingnet yang sabar, telapak tangan yang terlampau sering menggenggam besi daripada jarum dan benang ini berhasil menciptakan gambar jeruk yang sebenarnya lebih mirip keranjangnya 😅 Mengikuti workshop ini juga membuat saya menjadi sangat menghormati para ibu yang mengisi waktu luangnya ke acara-acara produktif serupa, di samping ngurus anak dan/atau kerja. Mereka sungguh luar biasa! PS. Semoga ilmu yang saya share dapat bermanfaat untuk buah hati Anda. #LLxMinuteMaidNutriforce #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah

selalu excited kalo diundang acaranya @livinglovingnet. Nike n Mamir jago bgt mengkonsep (dan mengeksekusi) acara yg cantik, simple, delightful and  thoughtful.
.
kali ini kolaborasi sm @minutemaid_id
menghadirkan ahli gizi @jansen_ongko dan ibu cantik @artikasaridevi membahas gizi buat anak2 (khususnya umur 5-12 thn)
.
duh cucok bgt sama aku yg rewel soal makanan bocah2. penjelasan jansen membuka mata banget tentang pola makan yg sehat dan benar (nanti pasti aku share! 😉 dibela2in nyatet td haha). setelah sempet menyulam 1 buah jeruk 🍊 pulangnya dibawain goody bag cakep dan produk terbaru dr @minutemaid_id yaitu minute maid nutriforce.
.
terus ya kenapa bisa pas, biyyu banyu suka banget sama minuman kemasan rasa jeruk termasuk minute maid, tapi skrg ada yg versi lebih bergizinya krn minim pengawet, gula n pastinya ada 11 nutrisi didalemnya. ya ampun mamak tenang skrg klo kasi minuman kemasan 😆 plus jd bersemangat menyusun meal planner buat bboys.
.
makasih banyak udh ngundang akuuhh @livinglovingnet n @minutemaid_id 💚 laff!
.
.
.
#LLxMinuteMaidNutriforce #kebaikan11nutrisi
  • Comments 3

selalu excited kalo diundang acaranya @livinglovingnet. Nike n Mamir jago bgt mengkonsep (dan mengeksekusi) acara yg cantik, simple, delightful and thoughtful. . kali ini kolaborasi sm @minutemaid_id menghadirkan ahli gizi @jansen_ongko dan ibu cantik @artikasaridevi membahas gizi buat anak2 (khususnya umur 5-12 thn) . duh cucok bgt sama aku yg rewel soal makanan bocah2. penjelasan jansen membuka mata banget tentang pola makan yg sehat dan benar (nanti pasti aku share! 😉 dibela2in nyatet td haha). setelah sempet menyulam 1 buah jeruk 🍊 pulangnya dibawain goody bag cakep dan produk terbaru dr @minutemaid_id yaitu minute maid nutriforce. . terus ya kenapa bisa pas, biyyu banyu suka banget sama minuman kemasan rasa jeruk termasuk minute maid, tapi skrg ada yg versi lebih bergizinya krn minim pengawet, gula n pastinya ada 11 nutrisi didalemnya. ya ampun mamak tenang skrg klo kasi minuman kemasan 😆 plus jd bersemangat menyusun meal planner buat bboys. . makasih banyak udh ngundang akuuhh @livinglovingnet n @minutemaid_id 💚 laff! . . . #LLxMinuteMaidNutriforce #kebaikan11nutrisi

Saturday (very) well spent.
.
Been a while since the last time i picked up a needle. I forgot how fulfilling it was!
.
Thanks for inviting, @livinglovingnet and @minutemaid_id ❤️
#LLxminutemaidnutriforce
#LLafternoondelight #Kebaikan11Nutrisi
  • Comments 0

Saturday (very) well spent. . Been a while since the last time i picked up a needle. I forgot how fulfilling it was! . Thanks for inviting, @livinglovingnet and @minutemaid_id ❤️ #LLxminutemaidnutriforce #LLafternoondelight #Kebaikan11Nutrisi

Long weekend bareng "Living Loving x Minute Maid Nutriforce" , dapet tambahan ilmu kebaikan 11 nutrisi n inspirasi DIY needle weaving.. makasih semua tamu yg udah dateng 😘
.
#kebaikan11nutrisi #baikitunyata
  • Comments 6

Long weekend bareng "Living Loving x Minute Maid Nutriforce" , dapet tambahan ilmu kebaikan 11 nutrisi n inspirasi DIY needle weaving.. makasih semua tamu yg udah dateng 😘 . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata

Advertising
Seneng banget ketemu lagi sama @nikeprima @mamiraz @almaviva Buibu hebat yang selalu super kreatif. Mamir sama Nike udah kenal lama, jaman aku masih kerja di TV, sekantor dan kangen yaa suasana kantor dulu. Nyanya uda tau dari jaman baheula juga, pas aku lg hamil. Suka amazed liat karyanya.
.
Hari ini bukan cuma belajar needle weaving aja tapi baru tauuuuu anak kecil rentan Anemia. 29% anak umur 5-12 tahun di Indonesia kurang zat besi!! Minute Maid varian baru Nutri Force udah punya kandungan tinggi Vitamin A, Asam Folat, Vitamin C, Zat Besi, Kalsium. Jadi ga perlu pusing lagi kalau ngerasa anak lg kurang nutrisi.
.
Nutri Force juga bisa diminum ibunya. Bedanya ini sangat baik dikonsumsi buat anak-anak juga.
.
#LLxMinuteMaidNutriForce
#Kebaikan11Nutrisi
  • Comments 1

Seneng banget ketemu lagi sama @nikeprima @mamiraz @almaviva Buibu hebat yang selalu super kreatif. Mamir sama Nike udah kenal lama, jaman aku masih kerja di TV, sekantor dan kangen yaa suasana kantor dulu. Nyanya uda tau dari jaman baheula juga, pas aku lg hamil. Suka amazed liat karyanya. . Hari ini bukan cuma belajar needle weaving aja tapi baru tauuuuu anak kecil rentan Anemia. 29% anak umur 5-12 tahun di Indonesia kurang zat besi!! Minute Maid varian baru Nutri Force udah punya kandungan tinggi Vitamin A, Asam Folat, Vitamin C, Zat Besi, Kalsium. Jadi ga perlu pusing lagi kalau ngerasa anak lg kurang nutrisi. . Nutri Force juga bisa diminum ibunya. Bedanya ini sangat baik dikonsumsi buat anak-anak juga. . #LLxMinuteMaidNutriForce #Kebaikan11Nutrisi

It's a wrap! Terima kasih @livinglovingnet and @minutemaid_id. We had a great time!

#Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah
  • Comments 0

It's a wrap! Terima kasih @livinglovingnet and @minutemaid_id. We had a great time! #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah

Thank you @livinglovingnet untuk tutorial DIY menenunnya hari ini. This is actually my first time. Struggling yet I refused to give up. Hasilnya memang tidak perfect, but I still love it.

P.S. Thank you juga kepada @minutemaid_id atas kesempatan belajar ini 😊

#Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah
  • Comments 2

Thank you @livinglovingnet untuk tutorial DIY menenunnya hari ini. This is actually my first time. Struggling yet I refused to give up. Hasilnya memang tidak perfect, but I still love it. P.S. Thank you juga kepada @minutemaid_id atas kesempatan belajar ini 😊 #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah

earlier this morning 🍃
living loving afternoon delight
.
.
.
@artikasaridevi
@livinglovingnet 
@minutemaid_id
.
#LLxMinuteMaidNutriforce 
#kebaikan11nutrisi
  • Comments 12

earlier this morning 🍃 living loving afternoon delight . . . @artikasaridevi @livinglovingnet @minutemaid_id . #LLxMinuteMaidNutriforce #kebaikan11nutrisi

Advertising
Morning good people,

We are here at @tanameracoffee Kebayoran Baru, bersama @Minutemaid_ID & @LivingLovingnet mom's community.

Event hari ini bakal seru banget karena saya dan @artikasaridevi bakal diajarin cara DIY dalam berkreasi.

Pantengin IG Story @MinuteMaid_ID untuk tau kita mau bikin apa ya 🙆‍♂️ 🙆‍♀️ #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah
  • Comments 3

Morning good people, We are here at @tanameracoffee Kebayoran Baru, bersama @Minutemaid_ID & @LivingLovingnet mom's community. Event hari ini bakal seru banget karena saya dan @artikasaridevi bakal diajarin cara DIY dalam berkreasi. Pantengin IG Story @MinuteMaid_ID untuk tau kita mau bikin apa ya 🙆‍♂️ 🙆‍♀️ #Kebaikan11Nutrisi #SehatItuMudah

Nah, pasti paham kan dengan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh si kecil. Apalagi anak usia sekolah emang sudh aktif-aktifnya. Tapi sekarang, ada yg baru nih dari @minutemaid_id yaitu Minute Maid Nutriforce, yang banyak mengandung zink untuk membantu asupan nutrisi si kecil. .

Ulasannya sudah saya tulis di blog ya  http://www.tulisanfebri.com/2017/11/kebaikan-dalam-minute-maid-nutriforce.html?m=1 
Klik link di bio. Selamat libur dan selamat beraktivitas semua di hari Jumat berkah ini😍😍
.

#kebaikan11nutrisi 
#BaikItuMudah 
#BaikItuNyata 
#kumpulanemakblogger 
#emakblogger #minutemaid 
#minutemaidnutriforce 
#lifestyleblogger #momblogger
  • Comments 9

Nah, pasti paham kan dengan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh si kecil. Apalagi anak usia sekolah emang sudh aktif-aktifnya. Tapi sekarang, ada yg baru nih dari @minutemaid_id yaitu Minute Maid Nutriforce, yang banyak mengandung zink untuk membantu asupan nutrisi si kecil. . Ulasannya sudah saya tulis di blog ya  http://www.tulisanfebri.com/2017/11/kebaikan-dalam-minute-maid-nutriforce.html?m=1 Klik link di bio. Selamat libur dan selamat beraktivitas semua di hari Jumat berkah ini😍😍 . #kebaikan11nutrisi #BaikItuMudah #BaikItuNyata #kumpulanemakblogger #emakblogger #minutemaid #minutemaidnutriforce #lifestyleblogger #momblogger

Berkesempatan hadir di acara Launching Minute Maid Nutriforce kemarin.
.
Ketika memegang produknya, perhatian saya langsung menuju ke informasi ingredients. (Emak-emak mode kan ini ya ✌🏼️)
.
Dan mata saya langsung tertuju kepada tulisan bahwa produk ini mengandung 1/3 dari kebutuhan nutrisi anak usia aktif (ada kandungan zat besi salah satunya😍), tidak memakai pengawet, dan pemanisnya menggunakan Stevia! 😍
.
Bolehlah ya ini jd tambahan bekal abang Azzam jika bepergian atau beraktifitas, karena ga mungkin bawain juice yg bikin sendiri, yg cepat sekali teroksidasi. Plusnya lagi, emaknya juga doyaaaann ✌🏼️✌🏼✌🏼
.
.
📸 by: @radenprisya .
.
.
#fithriwreview #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah
  • Comments 5

Berkesempatan hadir di acara Launching Minute Maid Nutriforce kemarin. . Ketika memegang produknya, perhatian saya langsung menuju ke informasi ingredients. (Emak-emak mode kan ini ya ✌🏼️) . Dan mata saya langsung tertuju kepada tulisan bahwa produk ini mengandung 1/3 dari kebutuhan nutrisi anak usia aktif (ada kandungan zat besi salah satunya😍), tidak memakai pengawet, dan pemanisnya menggunakan Stevia! 😍 . Bolehlah ya ini jd tambahan bekal abang Azzam jika bepergian atau beraktifitas, karena ga mungkin bawain juice yg bikin sendiri, yg cepat sekali teroksidasi. Plusnya lagi, emaknya juga doyaaaann ✌🏼️✌🏼✌🏼 . . 📸 by: @radenprisya . . . #fithriwreview #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah

urban mama, pagi tadi mama @honeyjt hadir di acara press conference @minutemaid_id Nutriforce. Menarik sekali beberapa penjelasan dari narasumber, diantaranya:
.
.
Menurut nutrisionis JansenOngko, MSc, RD banyak orang tua tidak menyadari kalau anak usia sekolah kekurangan gizi mikro seperti zinc, zat besi, vitamin B & C. Padahal gizi tersebut sangat dibutuhkan anak-anak dalam menjalankan kegiatan harian sekolah serta beraktivitas di luar ruangan. Kekurangan zat besi dapat mengganggu fokus/konsentrasi anak saat belajar. Kekurangan vitamin dapat menyebabkan berkurangnya imunitas tubuh. Oleh sebab itu diperlukan nutrisi yang beragam dan seimbang bagi tubuh anak
.
.
Sementara‬ dari segi psikologis, mbak Roslina Verauli menjelaskan bahwa nutrisi berkorelasi terhadap perkembangan kognitif anak usia sekolah. Ada 3 faktor yg harus diperhatikan pada anak usia sekolah yakni fokus, aktifitas dan ketahanan tubuh karena sangat berkaitan dengan performa anak di sekolah, aktif di luar sekolah dan sosial pertemanan.
.
.
Nah, ada inovasi terbaru dari ‪Minute Maid Nutriforce yg memiliki ‪#Kebaikan11Nutrisi‬, tanpa pengawet - tanpa pewarna - tanpa pemanis buatan yang cocok untuk kebaikan nutrisi si kecil setiap hari lho.
.
.
#baikitunyata 
#baikitumudah
  • Comments 0

urban mama, pagi tadi mama @honeyjt hadir di acara press conference @minutemaid_id Nutriforce. Menarik sekali beberapa penjelasan dari narasumber, diantaranya: . . Menurut nutrisionis JansenOngko, MSc, RD banyak orang tua tidak menyadari kalau anak usia sekolah kekurangan gizi mikro seperti zinc, zat besi, vitamin B & C. Padahal gizi tersebut sangat dibutuhkan anak-anak dalam menjalankan kegiatan harian sekolah serta beraktivitas di luar ruangan. Kekurangan zat besi dapat mengganggu fokus/konsentrasi anak saat belajar. Kekurangan vitamin dapat menyebabkan berkurangnya imunitas tubuh. Oleh sebab itu diperlukan nutrisi yang beragam dan seimbang bagi tubuh anak . . Sementara‬ dari segi psikologis, mbak Roslina Verauli menjelaskan bahwa nutrisi berkorelasi terhadap perkembangan kognitif anak usia sekolah. Ada 3 faktor yg harus diperhatikan pada anak usia sekolah yakni fokus, aktifitas dan ketahanan tubuh karena sangat berkaitan dengan performa anak di sekolah, aktif di luar sekolah dan sosial pertemanan. . . Nah, ada inovasi terbaru dari ‪Minute Maid Nutriforce yg memiliki ‪#Kebaikan11Nutrisi‬, tanpa pengawet - tanpa pewarna - tanpa pemanis buatan yang cocok untuk kebaikan nutrisi si kecil setiap hari lho. . . #baikitunyata #baikitumudah

Advertising
Stop for @minutemaid and smile #Kebaikan11Nutrisi 
#BaikItuNyata 
#BaikItuMudah
  • Comments 0

Stop for @minutemaid and smile #Kebaikan11Nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah

Finally it’s a wrap..
ㅤㅤ
Pesan tentang pentingnya makanan sehat lagi seimbang bagi anak usia sekolah menjadi bahasan di acara Press Conference bersama Minute Maid Nutriforce yang dipandu @chika_william pagi tadi..
ㅤㅤ
Maklum di usia sekolah, jumlah jam di meja makan menjadi lebih singkat & persentase makan bersama orang tua menurun signifikan. 
ㅤㅤ
Dampaknya anak berpotensi makan maknan tidak sehat.. Makan sekedar kenyang atau nyamil snacks dengan “empty calori”.. Tadi mbak @artikasaridevi menceritakan bahaimana mengasuh anak usia sekolah memiliki tantangan yang berbeda dibandingkan saat mengasuh si prasekolah. 
ㅤㅤ
Mas @jansen_ongko menjelaskan dengan sangat apik & runut dampak malnutrisi & kurang gizi pada anak terhadap kemampuan untuk fokus, aktivitas harian, & sistem imun.. Kece..
ㅤㅤ
Acara hari ini bikin kita semua belajar banyak. Thank you so much minute maid for having us.. Terima kasih juga untuk team hebat yang sudah menyiapkan acara tadi sehingga berjalan lancar & sukses.. Terima kasih rekan-rekan media & bloggers yang antusias lagi cerdas.. Sampai bertemu di acara berikutnya.. ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#baikitunyata #baikitumudah #kebaikan11nutrisi #verauli #talkshow #pressconference
  • Comments 11

Finally it’s a wrap.. ㅤㅤ Pesan tentang pentingnya makanan sehat lagi seimbang bagi anak usia sekolah menjadi bahasan di acara Press Conference bersama Minute Maid Nutriforce yang dipandu @chika_william pagi tadi.. ㅤㅤ Maklum di usia sekolah, jumlah jam di meja makan menjadi lebih singkat & persentase makan bersama orang tua menurun signifikan. ㅤㅤ Dampaknya anak berpotensi makan maknan tidak sehat.. Makan sekedar kenyang atau nyamil snacks dengan “empty calori”.. Tadi mbak @artikasaridevi menceritakan bahaimana mengasuh anak usia sekolah memiliki tantangan yang berbeda dibandingkan saat mengasuh si prasekolah. ㅤㅤ Mas @jansen_ongko menjelaskan dengan sangat apik & runut dampak malnutrisi & kurang gizi pada anak terhadap kemampuan untuk fokus, aktivitas harian, & sistem imun.. Kece.. ㅤㅤ Acara hari ini bikin kita semua belajar banyak. Thank you so much minute maid for having us.. Terima kasih juga untuk team hebat yang sudah menyiapkan acara tadi sehingga berjalan lancar & sukses.. Terima kasih rekan-rekan media & bloggers yang antusias lagi cerdas.. Sampai bertemu di acara berikutnya.. ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ #baikitunyata #baikitumudah #kebaikan11nutrisi #verauli #talkshow #pressconference

MINUTE MAID NUTRIFORCE
Cara Nikmat Bantu Penuhi ⅓ Kebutuhan Harian Nutrisi*
Untuk Dukung Fokus, Aktivitas dan Ketahanan Anak Usia Sekolah

Jakarta, 28 November 2017 - Minute Maid, minuman rasa buah berkualitas penuh nutrisi dan rasa yang enak, kini memperkenalkan varian terbarunya yaitu Minute Maid Nutriforce. Minuman rasa buah jeruk dan rasa buah mangga yang dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian (vitamin B12, C, D dan Zink).
.
.
.
#kebaikan11nutrisi 
#baikitunyata
#baikitumudah
  • Comments 1

MINUTE MAID NUTRIFORCE Cara Nikmat Bantu Penuhi ⅓ Kebutuhan Harian Nutrisi* Untuk Dukung Fokus, Aktivitas dan Ketahanan Anak Usia Sekolah Jakarta, 28 November 2017 - Minute Maid, minuman rasa buah berkualitas penuh nutrisi dan rasa yang enak, kini memperkenalkan varian terbarunya yaitu Minute Maid Nutriforce. Minuman rasa buah jeruk dan rasa buah mangga yang dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat terdiri dari 8 vitamin dan 3 mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian (vitamin B12, C, D dan Zink). . . . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah

Abbey anaknya aktif banget nih, buat belajar fokus dan buat kekuatan punggungnya dia mau buat belajar naik kuda seperti ini. Seminggu sekali jadwal dia untuk berkuda, sebenernya untuk usia Abbey yang saat itu masih 5 tahun belum diizinkan untuk kelas berkuda, tapi karena kemauannya yang tinggi untuk belajar dan sudah mampu melakukan instruksi dari coach berkuda belajar fokus dan juga mau mengikuti instruksi akhirnya Abbey diperbolehkan mengikuti kelas berkuda. 
Kalau udah fokus gini, dia sering nggak mau diganggu. Dan kadang habis itu kecapekan, saya suka takut kalau dia tidak terpenuhi #Kebaikan11Nutrisi-nya. Kira-kira vitamin atau nutrisi wajib apa aja sih yang harus dipenuhi untuk seumuran Abbey gini? Share dong bu-ibu :)
  • Comments 34

Abbey anaknya aktif banget nih, buat belajar fokus dan buat kekuatan punggungnya dia mau buat belajar naik kuda seperti ini. Seminggu sekali jadwal dia untuk berkuda, sebenernya untuk usia Abbey yang saat itu masih 5 tahun belum diizinkan untuk kelas berkuda, tapi karena kemauannya yang tinggi untuk belajar dan sudah mampu melakukan instruksi dari coach berkuda belajar fokus dan juga mau mengikuti instruksi akhirnya Abbey diperbolehkan mengikuti kelas berkuda. Kalau udah fokus gini, dia sering nggak mau diganggu. Dan kadang habis itu kecapekan, saya suka takut kalau dia tidak terpenuhi #Kebaikan11Nutrisi-nya. Kira-kira vitamin atau nutrisi wajib apa aja sih yang harus dipenuhi untuk seumuran Abbey gini? Share dong bu-ibu :)

Advertising
Welcoming our @minutemaid_id Nutriforce to the club #baikitunyata #baikitumudah #kebaikan11nutrisi
  • Comments 0

Welcoming our @minutemaid_id Nutriforce to the club #baikitunyata #baikitumudah #kebaikan11nutrisi

Congratulations untuk launching produk baru dari @minutemaid_id Nutriforce! Semoga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam upaya memenuhi kebutuhan gizinya.

Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan yang luar biasa hari ini @artikasaridevi @chika_william @verauli.id dan teman-teman media serta blogger yang saya hormati 🙇🏻‍♂️ #Kebaikan11Nutrisi
  • Comments 2

Congratulations untuk launching produk baru dari @minutemaid_id Nutriforce! Semoga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam upaya memenuhi kebutuhan gizinya. Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan yang luar biasa hari ini @artikasaridevi @chika_william @verauli.id dan teman-teman media serta blogger yang saya hormati 🙇🏻‍♂️ #Kebaikan11Nutrisi

Keseruan acara konferensi pers Minute Maid Nutriforce hari ini 😊

#Kebaikan11Nutrisi 
#BaikItuNyata 
#BaikItuMudah 
@minutemaid_id
  • Comments 2

Keseruan acara konferensi pers Minute Maid Nutriforce hari ini 😊 #Kebaikan11Nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

"PressLaunch Minute maid Nutriforce"

Minuman rasa buah berkualitas penuh nutrisi dan rasa yang enak yg di formulasikan scr khusus dgn 11 vitamin dan mineral ...jd bs bantu penuhi  1/3 kebutuhan nutrisi harian anak kita!😊 Seru chitchat pagi ini brg @minutemaid_id , dgn tamu dietician @jansen_ongko , psikolog anak yg seru bgt @verauli.id , perwakilan minute maid @andrewsoendjojo dan moms @artikasaridevi 
Thank you om @debiglennmc

#mcjessicawilliam #miconjessica #mcallevent #kebaikan11nutrisi #baikitumudah #baikitunyata
  • Comments 5

"PressLaunch Minute maid Nutriforce" Minuman rasa buah berkualitas penuh nutrisi dan rasa yang enak yg di formulasikan scr khusus dgn 11 vitamin dan mineral ...jd bs bantu penuhi 1/3 kebutuhan nutrisi harian anak kita!😊 Seru chitchat pagi ini brg @minutemaid_id , dgn tamu dietician @jansen_ongko , psikolog anak yg seru bgt @verauli.id , perwakilan minute maid @andrewsoendjojo dan moms @artikasaridevi Thank you om @debiglennmc #mcjessicawilliam #miconjessica #mcallevent #kebaikan11nutrisi #baikitumudah #baikitunyata

Advertising
Terima kasih banyak mas @jansen_ongko , Mba @verauli.id , dan mba @artikasaridevi di Minute Maid Nutriforce .
#kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah
  • Comments 1

Terima kasih banyak mas @jansen_ongko , Mba @verauli.id , dan mba @artikasaridevi di Minute Maid Nutriforce . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah

This is it! Welcoming the newst member of @minutemaid_id #minutemaidnutriforce. #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah
  • Comments 1

This is it! Welcoming the newst member of @minutemaid_id #minutemaidnutriforce. #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah

Untuk mensuplay nutrisi yg sehat buat anak, sebagai ibu maka saya harus menjadi role model yang tepat. Jadi ga main perintah aja anak disuruh-suruh makan sayur dan buah sementara saya malah ngga. 
Apalagi,  meski anak anak saya sudah besar besar tp tetap saja mengupas atau memotong buah utk dimakan sendiri tetap ga mau. Jadi kiat saya adalah mengupas dan memotong buah lalu menyuapi satu satu ke anak anak saat nonton televisi.  Ga sadar kan mereka 😀😀 Tapi,  kalau saya sibuk apa yg bisa saya lakukan utk tetap memberi asupan nutrisi yg baik utk anak anak agar imun mereka terjaga,  bisa tetap fokus belajar dan dapat beraktivitas di luar rumah? Nah @minutemaid_id nutriforce solusinya. Bisa dibawa  utk bekal sekolah kan, jd ga kuatir lagi klo anak anak jajan snack yg empty calori. Yuk ah beri #Kebaikan11Nutrisi pada anak anak kita karena 
#BaikItuNyata dan 
#BaikItuMudah
  • Comments 0

Untuk mensuplay nutrisi yg sehat buat anak, sebagai ibu maka saya harus menjadi role model yang tepat. Jadi ga main perintah aja anak disuruh-suruh makan sayur dan buah sementara saya malah ngga. Apalagi, meski anak anak saya sudah besar besar tp tetap saja mengupas atau memotong buah utk dimakan sendiri tetap ga mau. Jadi kiat saya adalah mengupas dan memotong buah lalu menyuapi satu satu ke anak anak saat nonton televisi. Ga sadar kan mereka 😀😀 Tapi, kalau saya sibuk apa yg bisa saya lakukan utk tetap memberi asupan nutrisi yg baik utk anak anak agar imun mereka terjaga, bisa tetap fokus belajar dan dapat beraktivitas di luar rumah? Nah @minutemaid_id nutriforce solusinya. Bisa dibawa utk bekal sekolah kan, jd ga kuatir lagi klo anak anak jajan snack yg empty calori. Yuk ah beri #Kebaikan11Nutrisi pada anak anak kita karena #BaikItuNyata dan #BaikItuMudah

Menarik nih, mendengarkan cerita seru dari mba Artika Sari Devi, ternyata sama aja kayak kita bu ibu..beliau juga termasuk sering mengalami hambatan dalam mengurus anak, salah satunya ketika mengajarkan pola makan sehat, anak-anak susah makan sayur dan buah. Tips dari mba Artika supaya anak doyan makan buah dan sayur adalah buat jam "makan buah"  kebiasaan ini selalu di nanti anak-anak. 
#Kebaikan11Nutrisi 
#BaikItuNyata 
#BaikItuMudah 
@minutemaid_id
  • Comments 0

Menarik nih, mendengarkan cerita seru dari mba Artika Sari Devi, ternyata sama aja kayak kita bu ibu..beliau juga termasuk sering mengalami hambatan dalam mengurus anak, salah satunya ketika mengajarkan pola makan sehat, anak-anak susah makan sayur dan buah. Tips dari mba Artika supaya anak doyan makan buah dan sayur adalah buat jam "makan buah" kebiasaan ini selalu di nanti anak-anak. #Kebaikan11Nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Advertising
Touch down di sini untuk acara Press Conference Minute Maid Nutriforce. Minuman ini merupakan cara nikmat untuk membantu penuhi sepertiga kebutuhan harian nutrisi anak untuk mendukung fokus, aktivitas dan ketahanan anak usia sekolah #Kebaikan11Nutrisi 
#BaikItuNyata 
#BaikItuMudah 
@minutemaid_id
  • Comments 2

Touch down di sini untuk acara Press Conference Minute Maid Nutriforce. Minuman ini merupakan cara nikmat untuk membantu penuhi sepertiga kebutuhan harian nutrisi anak untuk mendukung fokus, aktivitas dan ketahanan anak usia sekolah #Kebaikan11Nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

Finally launch, Minute Maid Nutriforce!!🎉
.
minuman rasa jeruk yg bisa penuhi 1/3 kebutuhan nutrisi khususnya untuk usia anak sekolah.. Tinggi zat besi, zink, vitamin b dan c, tanpa pewarna, pemanis buatan pengawet 😍😍
.
#kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah
  • Comments 4

Finally launch, Minute Maid Nutriforce!!🎉 . minuman rasa jeruk yg bisa penuhi 1/3 kebutuhan nutrisi khususnya untuk usia anak sekolah.. Tinggi zat besi, zink, vitamin b dan c, tanpa pewarna, pemanis buatan pengawet 😍😍 . #kebaikan11nutrisi #baikitunyata #baikitumudah

NEXT