#manaidmu

(2110) Posts


Lokasi : Pantai Taipa
Dataran landai yang diterpa oleh gulungan ombak yang indah membuat pemandangan pantai ini terlihat sangat cantik. Dengan hamparan pasirnya yang luas, pantai yang berada di bibir Tanjung Taipa ini sangat menarik perhatian wisatawan #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @yanchri
  • Comments 0

Lokasi : Pantai Taipa Dataran landai yang diterpa oleh gulungan ombak yang indah membuat pemandangan pantai ini terlihat sangat cantik. Dengan hamparan pasirnya yang luas, pantai yang berada di bibir Tanjung Taipa ini sangat menarik perhatian wisatawan #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @yanchri

Advertising
Kuda lumping yang disebut juga dengan jaran kepang adalah tarian tradisional dari Jawa. Tarian ini menggunakan kuda yang terbuat dari bambu dan memamerkan atraksi kekebalan tubuh #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @wahyu_2030
  • Comments 1

Kuda lumping yang disebut juga dengan jaran kepang adalah tarian tradisional dari Jawa. Tarian ini menggunakan kuda yang terbuat dari bambu dan memamerkan atraksi kekebalan tubuh #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @wahyu_2030

Lokasi : Pantai Sanur
Salah satu pantai terkenal di Pulau Dewata ini, memiliki ombak yang cukup tenang sehingga lokasi pantai sanur dapat digunakan untuk menyelam bagi setiap tingkatan penyelam. Ada yang tau ga nih, letak persisnya pantai sanur ada dibagian mana Denpasar sih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @jejak.lensa
  • Comments 0

Lokasi : Pantai Sanur Salah satu pantai terkenal di Pulau Dewata ini, memiliki ombak yang cukup tenang sehingga lokasi pantai sanur dapat digunakan untuk menyelam bagi setiap tingkatan penyelam. Ada yang tau ga nih, letak persisnya pantai sanur ada dibagian mana Denpasar sih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @jejak.lensa

Beranjak pulang

Upload bersama 
@instanusantara 
#instanusantara 
#instanusantaramedan
#inub1060
  • Comments 4

Beranjak pulang Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantaramedan #inub1060

Lokasi : Pantai Sulamadaha
Pantai eksotis yang masih sangat alami ini disebut juga dengan nama pantai kaca. Kejernihan airnya yang masih sangat alami ini membuat Javanatics dapatmelihat dasar lautnya cukup dengan duduk diatas kapal saja loh. Javanatics, sudah pernah melihat kecantikannya secara langsung belum? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @maz_heroe
  • Comments 0

Lokasi : Pantai Sulamadaha Pantai eksotis yang masih sangat alami ini disebut juga dengan nama pantai kaca. Kejernihan airnya yang masih sangat alami ini membuat Javanatics dapatmelihat dasar lautnya cukup dengan duduk diatas kapal saja loh. Javanatics, sudah pernah melihat kecantikannya secara langsung belum? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @maz_heroe

Advertising
Lokasi : Kuta Buluh Simole
Seperti yang telah kita ketahui, Sumatera Utara memiliki banyak sekali air terjun indah yang tersembunyi di dalam hutan. Salah satunya Air Terjun Batang. Sudah pernah kesini belum, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @muhammad_rifai_zebua
  • Comments 0

Lokasi : Kuta Buluh Simole Seperti yang telah kita ketahui, Sumatera Utara memiliki banyak sekali air terjun indah yang tersembunyi di dalam hutan. Salah satunya Air Terjun Batang. Sudah pernah kesini belum, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @muhammad_rifai_zebua

Lokasi : Pulau Padar
Pulau Padar masuk dalam pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau ini dipisahkan oleh Selat Lintah dan tidak dihuni oleh Komodo. Karena termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, pulau ini masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @wijapuccino
  • Comments 0

Lokasi : Pulau Padar Pulau Padar masuk dalam pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau ini dipisahkan oleh Selat Lintah dan tidak dihuni oleh Komodo. Karena termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, pulau ini masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @wijapuccino

Advertising
Makanan Indonesia yang lebih dikenal dengan nama kue pisang ini ternyata memiliki nama lain, Nagasari. Kue yang memiliki tekstur lembut dan berisi pisang ini sangat cocok jika disantap dengan Teh Javana #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @annisaphoto
  • Comments 11

Makanan Indonesia yang lebih dikenal dengan nama kue pisang ini ternyata memiliki nama lain, Nagasari. Kue yang memiliki tekstur lembut dan berisi pisang ini sangat cocok jika disantap dengan Teh Javana #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @annisaphoto

Lepet merupakan makanan asli daerah Jawa, makanan ini mirip dengan lontong dan biasanya makanan ini disantap sebagai kudapan. Pernah makan ga nih, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @rohmaniefitri
  • Comments 2

Lepet merupakan makanan asli daerah Jawa, makanan ini mirip dengan lontong dan biasanya makanan ini disantap sebagai kudapan. Pernah makan ga nih, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @rohmaniefitri

Lokasi : Lawang Sewu
Gedung yang dibangun pada tahun 1904 dan selesai pada 1907 ini disebut dengan nama Lawang Sewu oleh masyarakat setempat karena gedung ini memiliki pintu yang sangat banyak. Selain itu, Lawang Sewu juga termasuk dalam daftar 10 tempat terseram di dunia loh #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @reggygiffari
  • Comments 0

Lokasi : Lawang Sewu Gedung yang dibangun pada tahun 1904 dan selesai pada 1907 ini disebut dengan nama Lawang Sewu oleh masyarakat setempat karena gedung ini memiliki pintu yang sangat banyak. Selain itu, Lawang Sewu juga termasuk dalam daftar 10 tempat terseram di dunia loh #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @reggygiffari

Advertising
Makanan khas Indonesia dari Manado, Sulawesi Utara ini termasuk makanan khas Minahasa loh. Campuran berbagai macam sayuran dan tidak mengandung daging ini menjadi makanan pergaulan antarkelompok masyarakat di Manado. Ada yang tau ga, nama lain dari Bubur Manado? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @rohmaniefitri
  • Comments 0

Makanan khas Indonesia dari Manado, Sulawesi Utara ini termasuk makanan khas Minahasa loh. Campuran berbagai macam sayuran dan tidak mengandung daging ini menjadi makanan pergaulan antarkelompok masyarakat di Manado. Ada yang tau ga, nama lain dari Bubur Manado? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @rohmaniefitri

Lokasi : Pantai Seger
Sesuai dengan namanya, ketika datang ke pantai ini Javanatics pasti akan merasa seger. Keindahannya tidak hanya terlihat dari pantai dan ombaknya, bukit yang mengitari keindahan pantai ini menambah ketakjubanmu akan kehebatan Allah nih #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @lomboksumbawa_trip
  • Comments 4

Lokasi : Pantai Seger Sesuai dengan namanya, ketika datang ke pantai ini Javanatics pasti akan merasa seger. Keindahannya tidak hanya terlihat dari pantai dan ombaknya, bukit yang mengitari keindahan pantai ini menambah ketakjubanmu akan kehebatan Allah nih #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @lomboksumbawa_trip

Lokasi : Stasiun Sudirman
Stasiun kereta api yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat ini namanya diambil dari Jalan Sudirman yang melintas di depan stasiun. Stasiun yang memiliki 2 lantai ini berdiri di tepi Kanal Banjir Barat. Ada yang tau ga nih, apakah nama pertama Stasiun Sudirman? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @maz_heroe
  • Comments 0

Lokasi : Stasiun Sudirman Stasiun kereta api yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat ini namanya diambil dari Jalan Sudirman yang melintas di depan stasiun. Stasiun yang memiliki 2 lantai ini berdiri di tepi Kanal Banjir Barat. Ada yang tau ga nih, apakah nama pertama Stasiun Sudirman? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @maz_heroe

Advertising
Tari Kecak dari Bali yang menggambarkan kisah Ramayana dengan tokoh-tokohnya ialah Rama, Shinta, Rahwana, Hanoman dan Srugiwa. Lagu tari kecak yang diambil dari ritual tarian sanghyang, dimainkan tanpa alat musik #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @jejak.lensa
  • Comments 0

Tari Kecak dari Bali yang menggambarkan kisah Ramayana dengan tokoh-tokohnya ialah Rama, Shinta, Rahwana, Hanoman dan Srugiwa. Lagu tari kecak yang diambil dari ritual tarian sanghyang, dimainkan tanpa alat musik #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @jejak.lensa

Lokasi : Monumen Mandala
Monumen yang didirikan karena operasi Mandala Jaya atas pembebasan Irian Barat dari tangan penjajah Belanda. Masing-masing lantai berisi simbol-simbol perjuangan pembebasan Irian Barat dan perjuangan rakyat Sulawesi Selatan #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @ndphotomakassar
  • Comments 2

Lokasi : Monumen Mandala Monumen yang didirikan karena operasi Mandala Jaya atas pembebasan Irian Barat dari tangan penjajah Belanda. Masing-masing lantai berisi simbol-simbol perjuangan pembebasan Irian Barat dan perjuangan rakyat Sulawesi Selatan #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @ndphotomakassar

Lokasi : Gunung Bromo
Bagi penduduk sekitar Gunung Bromo, yaitu Suku Tengger mempercayai bahwa Gunung Bromo adalah gunung yang suci. Setiap setahun sekali masyarakat suku Tengger mengadakan upacara Yadnya Kasada. Javanatics ada yang tau ga apa nama lain dari Gunung Bromo? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @tegoehgts
  • Comments 0

Lokasi : Gunung Bromo Bagi penduduk sekitar Gunung Bromo, yaitu Suku Tengger mempercayai bahwa Gunung Bromo adalah gunung yang suci. Setiap setahun sekali masyarakat suku Tengger mengadakan upacara Yadnya Kasada. Javanatics ada yang tau ga apa nama lain dari Gunung Bromo? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @tegoehgts

Advertising
Lokasi : Pantai Sediki
Pergi ke Malang pastinya ga boleh ketinggalan tempat wisata Pantai Sediki. Keindahan pantainya membuatnya menjadi pantai tercantik di Malang loh. Kalo ga percaya, bisa langsung ke tempatnya nih! #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @heri_milanisti
  • Comments 0

Lokasi : Pantai Sediki Pergi ke Malang pastinya ga boleh ketinggalan tempat wisata Pantai Sediki. Keindahan pantainya membuatnya menjadi pantai tercantik di Malang loh. Kalo ga percaya, bisa langsung ke tempatnya nih! #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @heri_milanisti

Nasi bakar termasuk dalam salah satu makanan eksotis di Indonesia yang pada umumnya diracik dengan santan lalu dibungkus dengan daun pisang layaknya nasi timbel. Menurut Javanatics, gimana nih rasa dari nasi bakar? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @myfunfoodiary
  • Comments 2

Nasi bakar termasuk dalam salah satu makanan eksotis di Indonesia yang pada umumnya diracik dengan santan lalu dibungkus dengan daun pisang layaknya nasi timbel. Menurut Javanatics, gimana nih rasa dari nasi bakar? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @myfunfoodiary

Advertising
KANGEN BAJO, KANGEN PADAR.

naik ke puncak Padar dari jam 5 subuh, siangnya nurunin Padar sambil panas2an dengan trek yg licin & cuma pake sepatu maen biasa. .
.

Cape n panas banget siy emang, tapi kalo kita ngejalaninnya dengan have fun (apalagi dikasih lagu) jd ga kerasa cape, yg ada enjoy banget 😁😁😁 tuuulll ga ?? @tinagusnia13 @yiyangwu .
.
. (dan mabim @neshroelly sama om rul @roellyrivai pas kita lagi joget2 begini udah nungguin kita lama banget di sekoci πŸ˜…πŸ˜… maaf yaaa mabim & om rul, kita kelamaan joget πŸ˜‚πŸ˜‚) .
.
**oiya, yg baju kuning itu @goingrogg temen bule kita selama live on the boat. Doi ini jurnalis yg lagi tugas di Jakarta pd waktu itu.  Baik & ramah banget orangnya. Doi jg ngerti bahasa Indonesia lhoooo 😊 .
.
.

#pulaupadar #beachlyfe #liveontheboat #sailingkomodo 
#morning #backpackerindonesia #exploreindonesia #wonderful_location #hobyjalanjalan #adventurouslady #adventure_addict #ngetripmulu #jalan2man #mainsebentar #sukajalanjalan #pesonaindonesia #lingkarindonesia #manaidmu #manaindonesiamu #naturelovers #INDOTRAVELLERS #indonesiajuara #lifeofadventure #journesia #travellingindonesia #flirtingwithnature #photographer #beach #sailingkomodo #indonesiaparadise #travelercantik #beachlyfe #lingkarindonesia
  • Comments 3

KANGEN BAJO, KANGEN PADAR. naik ke puncak Padar dari jam 5 subuh, siangnya nurunin Padar sambil panas2an dengan trek yg licin & cuma pake sepatu maen biasa. . . Cape n panas banget siy emang, tapi kalo kita ngejalaninnya dengan have fun (apalagi dikasih lagu) jd ga kerasa cape, yg ada enjoy banget 😁😁😁 tuuulll ga ?? @tinagusnia13 @yiyangwu . . . (dan mabim @neshroelly sama om rul @roellyrivai pas kita lagi joget2 begini udah nungguin kita lama banget di sekoci πŸ˜…πŸ˜… maaf yaaa mabim & om rul, kita kelamaan joget πŸ˜‚πŸ˜‚) . . **oiya, yg baju kuning itu @goingrogg temen bule kita selama live on the boat. Doi ini jurnalis yg lagi tugas di Jakarta pd waktu itu. Baik & ramah banget orangnya. Doi jg ngerti bahasa Indonesia lhoooo 😊 . . . #pulaupadar #beachlyfe #liveontheboat #sailingkomodo #morning #backpackerindonesia #exploreindonesia #wonderful_location #hobyjalanjalan #adventurouslady #adventure_addict #ngetripmulu #jalan2man #mainsebentar #sukajalanjalan #pesonaindonesia #lingkarindonesia #manaidmu #manaindonesiamu #naturelovers #INDOTRAVELLERS #indonesiajuara #lifeofadventure #journesia #travellingindonesia #flirtingwithnature #photographer #beach #sailingkomodo #indonesiaparadise #travelercantik #beachlyfe #lingkarindonesia

Advertising
Rumah Gadang atau Rumah Godang adalah nama untuk rumah adat Minangkabau yang merupakan rumah tradisional yang banyak dijumpai di provinsi Sumatera Barat #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @ainulhadi
  • Comments 0

Rumah Gadang atau Rumah Godang adalah nama untuk rumah adat Minangkabau yang merupakan rumah tradisional yang banyak dijumpai di provinsi Sumatera Barat #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @ainulhadi

Lokasi : Coban Tumpak Sewu
Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 150 meter dan memiliki keunikan, yaitu banyaknya mata air yang keluar dari tebing yang berasal dari aliran 1 sungai, yaitu aliran lahar dingin gunung Semeru yang dikenal juga dengan Sungai Glidik #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @alirido_
  • Comments 0

Lokasi : Coban Tumpak Sewu Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 150 meter dan memiliki keunikan, yaitu banyaknya mata air yang keluar dari tebing yang berasal dari aliran 1 sungai, yaitu aliran lahar dingin gunung Semeru yang dikenal juga dengan Sungai Glidik #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @alirido_

Advertising
Lokasi : Bandung
Kota Bandung memiliki banyak nama oleh karena banyaknya catatan sejarah yang penting. Banyaknya pohon-pohon dan bunga di kota ini, membuat kota ini memiliki nama lain, apakah nama lain itu, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @rizalora
  • Comments 8

Lokasi : Bandung Kota Bandung memiliki banyak nama oleh karena banyaknya catatan sejarah yang penting. Banyaknya pohon-pohon dan bunga di kota ini, membuat kota ini memiliki nama lain, apakah nama lain itu, Javanatics? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @rizalora

Advertising
Soto Betawi merupakan salah satu soto yang populer di daerah Jakarta. Soto ini sama seperti soto Madura yang menggunakan jeroan. Sering kali beberapa organ lain juga disertakan di dalamnya. Javanatics suka soto Betawi ga nih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @annisaphoto
  • Comments 6

Soto Betawi merupakan salah satu soto yang populer di daerah Jakarta. Soto ini sama seperti soto Madura yang menggunakan jeroan. Sering kali beberapa organ lain juga disertakan di dalamnya. Javanatics suka soto Betawi ga nih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @annisaphoto

Advertising
Lokasi : Gunung Sibayak
Gunung yang menghadap ke kota Berastagi di Sumatera Utara ini disebut juga dengan nama β€˜Gunung Raja’. Saat ini di setiap tanggal 17 Agustus Gunung Sibayak ramai didatangi kaum muda pecinta alam untuk mengadakan upacara rutin #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @muhammad_rifai_zebua
  • Comments 5

Lokasi : Gunung Sibayak Gunung yang menghadap ke kota Berastagi di Sumatera Utara ini disebut juga dengan nama β€˜Gunung Raja’. Saat ini di setiap tanggal 17 Agustus Gunung Sibayak ramai didatangi kaum muda pecinta alam untuk mengadakan upacara rutin #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @muhammad_rifai_zebua

Lokasi : Surabaya
Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsinya, yaitu Jawa Timur. Sejarah kota Surabaya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo membuat kota ini disebut juga dengan nama lainnya, apa ya nama lainnya? Yang tau, share jawaban Javanatics di kolom komen ya.. #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @achmwahy
  • Comments 6

Lokasi : Surabaya Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsinya, yaitu Jawa Timur. Sejarah kota Surabaya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo membuat kota ini disebut juga dengan nama lainnya, apa ya nama lainnya? Yang tau, share jawaban Javanatics di kolom komen ya.. #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @achmwahy

Kacang bawang yang berasal dari kacang tanah yang diolah secara khusus dan ditambahkan dengan bumbu yang membuatnya memiliki rasa yang gurih dengan tekstur yang renyah. Siapa nih yang suka kacang bawang? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu.
Foto oleh : @rohmaniefitri
  • Comments 2

Kacang bawang yang berasal dari kacang tanah yang diolah secara khusus dan ditambahkan dengan bumbu yang membuatnya memiliki rasa yang gurih dengan tekstur yang renyah. Siapa nih yang suka kacang bawang? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu. Foto oleh : @rohmaniefitri

Advertising
Tari barong merupakan sebuah tarian tradisional Bali yang ditandai dengan Topeng dan kostum badan yang dapat dikenakan oleh satu atau dua. #ManaIndonesiamu #ManaIDmu.
Foto oleh : @melvin_gallery
  • Comments 0

Tari barong merupakan sebuah tarian tradisional Bali yang ditandai dengan Topeng dan kostum badan yang dapat dikenakan oleh satu atau dua. #ManaIndonesiamu #ManaIDmu. Foto oleh : @melvin_gallery

Advertising
Alam buluh Kasok, 50kota, Sumatera Barat

Upload bersama 
@instanusantara 
#instanusantara 
#instanusantaramedan
#inub4975
  • Comments 1

Alam buluh Kasok, 50kota, Sumatera Barat Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantaramedan #inub4975

Makanan ini terdiri dari sayuran yang direbus dan dicampurkan dengan saus kacang dan ditambahkan bawang goreng serta kerupuk. Beberapa orang mencampurkan gado-gado dengan nasi atau lontong nih, kalo Javanatics sukanya pake lontong atau nasi nih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @dianarikasari
  • Comments 6

Makanan ini terdiri dari sayuran yang direbus dan dicampurkan dengan saus kacang dan ditambahkan bawang goreng serta kerupuk. Beberapa orang mencampurkan gado-gado dengan nasi atau lontong nih, kalo Javanatics sukanya pake lontong atau nasi nih? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @dianarikasari

Advertising
Sejenak beliau meluruskan badan dari penatnya berbungkuk seharian
Menjelang matahari tegak dibumi sudah 2 petak sawah tertanami
Walaupun umur sudah menjelang baya dengan 3 cucu dari 2 anak, tapi tubuh sehat ala kampung ini masih sanggup menafkahi.

Lokasi: Labuah Luruih, Baso, Kab. Agam, Sumatera Barat

#instanusantara 
#instanusantaramedan
#inub3409
#adventure_sumbar 
#sumbar_oke 
#exploreminang 
#exploresumaterabarat 
#sumaterabarat 
#minangtourism 
#minangpajalan 
#paimalala 
#sudutpayakumbuh 
#payakumbuhkotabiru 
#pesonaluaklimopuluah 
#pesonapayakumbuh 
#payakumbuhhits
#imedan 
#instasunda 
#cameraindonesia 
#serikat_FI
#manaindonesiamu 
#manaidmu 
#pocket_indonesia #explorealamindonesia_
#sonya6000
  • Comments 1

Sejenak beliau meluruskan badan dari penatnya berbungkuk seharian Menjelang matahari tegak dibumi sudah 2 petak sawah tertanami Walaupun umur sudah menjelang baya dengan 3 cucu dari 2 anak, tapi tubuh sehat ala kampung ini masih sanggup menafkahi. Lokasi: Labuah Luruih, Baso, Kab. Agam, Sumatera Barat #instanusantara #instanusantaramedan #inub3409 #adventure_sumbar #sumbar_oke #exploreminang #exploresumaterabarat #sumaterabarat #minangtourism #minangpajalan #paimalala #sudutpayakumbuh #payakumbuhkotabiru #pesonaluaklimopuluah #pesonapayakumbuh #payakumbuhhits #imedan #instasunda #cameraindonesia #serikat_FI #manaindonesiamu #manaidmu #pocket_indonesia #explorealamindonesia_ #sonya6000

Lokasi : Pura Taman Ayun
Pura taman ayu merupakan pura Ibu (Paibon) bagi keluarga kerajaan Mengwi. Keindahan pura ini dilengkapi dengan keindahan taman serta kolam ikan yang ada disekitarnya sehingga membuat pura ini terlihat seperti berada di tengah danau. Di pulau manakah Pura Taman Ayun ini? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu
Foto oleh : @jejak.lensa
  • Comments 8

Lokasi : Pura Taman Ayun Pura taman ayu merupakan pura Ibu (Paibon) bagi keluarga kerajaan Mengwi. Keindahan pura ini dilengkapi dengan keindahan taman serta kolam ikan yang ada disekitarnya sehingga membuat pura ini terlihat seperti berada di tengah danau. Di pulau manakah Pura Taman Ayun ini? #ManaIndonesiamu #ManaIDmu Foto oleh : @jejak.lensa

Confidence... thrives on honesty, on honor, on the sacredness of obligations, on faithful protection and on unselfish performance. Without them it cannot live. 
Franklin D. Roosevelt
.
.
.
#fujifilm #fujifilmxa3 #fujifilm_id #terfujilah #chineseculture #kelilingindonesia #tourdesiak #manaidmu #manaindonesiamu #fujiguys_id
  • Comments 1

Confidence... thrives on honesty, on honor, on the sacredness of obligations, on faithful protection and on unselfish performance. Without them it cannot live. Franklin D. Roosevelt . . . #fujifilm #fujifilmxa3 #fujifilm_id #terfujilah #chineseculture #kelilingindonesia #tourdesiak #manaidmu #manaindonesiamu #fujiguys_id

Advertising
NEXT