Vania Athalia @vantha_

  • Posts
    53
  • Followers
    12044
  • Following
    3877
Dunia itu luas. Tidak hanya berjarak pergi dan pulang kampus :3 📷@febrikaeveline26
  • Comments 19

Dunia itu luas. Tidak hanya berjarak pergi dan pulang kampus :3 📷@febrikaeveline26

Advertising
alarm alarm terbaek kuhhh wqwqwq 💞💞💞💞
  • Comments 15

alarm alarm terbaek kuhhh wqwqwq 💞💞💞💞

black is such a happy color😋
  • Comments 30

black is such a happy color😋

  • Comments 3

Advertising
kesayangan kesayangan kuhh 😍😍😍
  • Comments 4

kesayangan kesayangan kuhh 😍😍😍

  • Comments 1

a nightthinker😂😂😂😂
  • Comments 17

a nightthinker😂😂😂😂

Advertising
we look up at the same stars👀
  • Comments 21

we look up at the same stars👀

Discover beauty in everyone💕
  • Comments 27

Discover beauty in everyone💕

Uuu tayang :"3 
Yah fotonya ngga lengkap ya:"))
Seneng banget bisa sekelompok sama kalian semuaaa❤❤❤❤
Jangan lupain aku :"3 awas kalo lupa :") Thankyou 4 harinya sangat berkesannn❤❤❤❤ Makasih sudah baik sama akuuu😚😚😚😚
Makasih juga buat panitia2 nya yg udah bikin acara❤❤❤
Makasih juga buat kak mici sama kak doni ❤❤❤❤❤❤
Terimakasih semuaaa😂😂😂
Kalian luarbiasaaahhh❤

Semangat kuliahnya ❤❤❤ Maafin yg belum ke tag😔max 20 orang:")
  • Comments 55

Uuu tayang :"3 Yah fotonya ngga lengkap ya:")) Seneng banget bisa sekelompok sama kalian semuaaa❤❤❤❤ Jangan lupain aku :"3 awas kalo lupa :") Thankyou 4 harinya sangat berkesannn❤❤❤❤ Makasih sudah baik sama akuuu😚😚😚😚 Makasih juga buat panitia2 nya yg udah bikin acara❤❤❤ Makasih juga buat kak mici sama kak doni ❤❤❤❤❤❤ Terimakasih semuaaa😂😂😂 Kalian luarbiasaaahhh❤ Semangat kuliahnya ❤❤❤ Maafin yg belum ke tag😔max 20 orang:")

Advertising
😂👌 :3 #edisifilterngepas :v
  • Comments 13

😂👌 :3 #edisifilterngepas :v

She was a rainbow,but he was  color blind-
  • Comments 28

She was a rainbow,but he was color blind-

NEXT